Wisata Alam Kembang Tebu: Wisata di Jogja yang Sungguh Instagenic!

Wedang Kopi Prambanan Waktu liburan selalu dijadikan moment terbaik untuk menyegarkan badan, hati dan pikiran. Ada yang memanfaatkannya dengan hanya beristirahat di rumah, ada juga yang memanfaatkannya dengan traveling. Jogja adalah salah satu destinasi di Indonesia yang selalu dipenuhi banyak wisatawan untuk mengisi waktu luang saat liburan datang. Ya, bagi sejumlah wisatawan, Jogja adalah tempat terbaik untuk menyegarkan kembali pikiran dan mengobati stress selepas hampir sepekan berkutat dengan pekerjaan ataupun tugas kuliah. Jogja memang selalu memiliki magic tersendiri yang membuat siapa saja betah untuk berlama-lama. Nah, buat kamu yang mau jalan-jalan menikmati keindahan Jogja, ada banyak tempat menarik yang bisa kamu dikunjungi dan tentunya bisa kamu ajak swafoto, alah satunya yaitu Wisata Alam Kembang Tebu.

Wisata Alam Kembang Tebu ini salah satu destinasi wisata rekomended di Jogja yang asik buat kamu ajak foto. Menawarkan hamparan kebun tebu lengkap dengan bunganya yang begitu indah nan cantik. Buat kamu yang lagi di Jogja, tepatnya di kawasan Kulon Progo, kamu bisa mampir kesini buat foto-foto. View-nya yang instagenic juga rekomended untuk dijadikan setting tempat buat yang mau bikin film pendek, web series, foto prewedding dan video klip.

Lokasi dan tiket masuk Wisata Alam Kembang Tebu

Wisata Alam Kembang Tebu terletak di Ds. Jatimulyo, Kec. Girimulyo, Kab. Kulon Progo, Yogyakarta.  Perjalanan yang kamu tempuh untuk sampai lokasi membutuhkan waktu sekitar 58 menit memakan jarak sekitar 28 kilometer dari pusat kota Jogja.

Akses menuju lokasi mudah dijangkau karena jalan menuju lokasi spot foto kembang tebu ini hanya satu arah dan lokasinya pun berada di tepi jalan. Di sini, kamu akan menjumpai hamparan tumbuhan tebu lengkap dengan bunganya yang begitu indah nan instagramable. Banyak wisatawan dari berbagai daerah berkunjung kesini sekedar ingin menebus rasa penasaran akan keindahannya dan memang sengaja datang untuk swafoto. Namun, harap diperhatikan buat wisatawan yang berkunjung kesini untuk tetap menjaga keindahan, kebersihan dan kelestarian tanaman tebu ini. Ingat, jangan di rusak ya. Untuk tiket masuknya gratis.

Wisata Alam Kembang Tebu salah satu destinasi wisata di Jogja yang rekomended untuk dikunjungi. Selain karena asik foto-foto, kawasan wisata alam Kembang Tebu ini juga asik untuk menghabiskan akhir pekan. Nah.. puas foto-foto, jangan lupa makan atau ngopi-ngopi di Wedang Kopi Prambanan ya.

Jadi, Wedang Kopi Prambanan ini terletak tidak terlalu jauh dari Candi Prambanan, tepatnya di jln. Prambanan РManisrenggo No.16, Bugisan, Kecamatan Prambanan, Klaten. Perjalanan yang kamu tempuh untuk sampai Wedang Kopi Prambanan memakan waktu sekitar 5 atau 2 kilometer dari kawasan obyek wisata Candi Prambanan memakan, sedangkan dari pusat kota Jogja memakan waktu sekitar 53 menit, dan dari pusat Klaten memakan waktu sekitar 23 menit. Ditunggu kehadirannya. Wedang Kopi Prambanan siap memanjakanmu dengan susana klasik, pemandangan  instagenic dan menu-menu menarik.

 

 

 

 

(foto featured dari @fransiscats)

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: