Resowinangun Garden: Wisata Baru di Jogja Backgorund Taman Bunga

 

Wedang Kopi Prambanan Menjadikan Bantul sebagi destinasi wisata saat berkunjung ke Jogja tidak akan membuatmu menyesal. Bagaimana tidak? Bantul memang dianugrahi banyak sekali wisata menarik juga instagenic, bahkan beberapa diantaranya tiket masuknya gratis. Sebagian besar wisata Bantul bertemakan alam. Di tahun 2018 ini, Bantul kembali menghadirkan destinasi wisata baru bernama Resowinangun Garden.

Resowinangun Garden ini merupakan wisata kekinian di Bantul dengan latar belakang taman bunga beranka ragam dan nuansa alam hijau. Kawasan ini rekomended buat kamu yang hobby foto. Pemnadangannya yang indah rekomended juga untuk kamu yang ingin menyegarkan pikiran selepas hampir sepakan berkerja atau berkutat dengan tugas kuliah. So, buat kamu yang sedang berada di Jogja, tepatnya di kawasan Bantul, jangan lupa mampir foto-foto di Taman Bunga Resowinangun Garden.

Lokasi dan tiket masuk Resowinangun Garden?

Resowingangun Garden terletak di jalan lintas pantai Samas, tepatnya di Ds. Srigading, Kec. Sanden, Kab. Bantul, Yogyakarta. Perjalanan yang kamu tempuh untuk sampai lokasi membutuhkan waktu sekitar 49 menit atau memakan jarak tempuh sekitar 25 kilometer dari pusat kota Jogja.

Akses menuju lokasi cukup mudah dijangkau. Beberapa kilometer sebelum sampai lokasi kamu akan dibawa melewati jalanan berlubang dan berbatu. Jadi, harap tetap berhati-hati dan pastikan kendaraanmu dalam kondisi prima dan full bensin.

Buat kamu yang ingin masuk ke kawasan ini dan foto-foto kece disini, kamu dikenakan biaya retribusi Rp5.000/orang. Berada disini, kamu akan dimanjakan oleh hamparan bunga beraneka warna yang sungguh indah nan instagenic.

Resowinangun Garden salah satu wisata taman bunga kekinian di Bantul yang rekomended untuk dikunjungi.  Yuk ajak orang-orang terdekatmu kesini. Nah.. puas foto-foto di kawasan Resowinangun Garden , jangan lupa mampir makan atau ngopi di  Wedang Kopi Prambanan.

Jadi, Wedang Kopi Prambanan ini terletak tidak terlalu jauh dari Candi Prambanan, tepatnya di jln. Prambanan – Manisrenggo No.16, Bugisan, Kecamatan Prambanan, Klaten. Perjalanan yang kamu tempuh untuk sampai lokasi Wedang Kopi Prambanan memakan waktu tempuh sekitar 1 jam 20 menit menit atau sekitar 45, 4 kilometer dari obyek wisata Resowinganun Garden, sementara dari kawasan Candi Prambanan memakan waktu sekitar  5 menit, sedangkan dari pusat kota Jogja memakan waktu sekitar 55 menit, dan dari pusat kota Klaten memakan waktu sekitar 23 menit. Ditunggu kehadirannya. Wedang Kopi Prambanan siap memanjakan perutmu dengan menu-menu pilihan yang pastinya menggugah selera.

 

 

 

 

(foto featured dari @rey_dwia)

 

 

 

 

 

 

 

 

 

WhatsApp chat
%d bloggers like this: