Rekomendasi Tempat Makan di Jogja untuk Berbuka Puasa

Wedang Kopi Prambanan Bulan ramadhan telah tiba. Menjelang berbuka, banyak pedagang menjajakan kuliner menarik untuk jadi santapan berbuka puasa. Mulai dari kuliner kekinian sampai kuliner legendaris bisa kamu jumpai dan bisa jadi santapan untuk berbuka puasa. Di bulan ramadhan ini, tentu banyak tempat makan atau resto yang juga menawarkan beragam menu spesial ramadhan yang sungguh menggugah selera. Salah satu tempat makan atau resto yang rekomended untuk jadi tempat berbuka puasa yaitu Wedang Kopi Prambanan.

Jadi, Wedang Kopi Prambanan ini merupakan resto atau tempat makan yang mengusung konsep klasik atau tradisional. Menu-menu yang ditawarkan disini pun hampir sebagian besar menu-menu klasik atau tradisional. Meski mengusung konsep klasik, Wedang Kopi Prambanan juga memiliki beberapa spot instagenic yang rekomended untuk kamu ajak selfie.

Lokasi  Wedang Kopi Prambanan

Wedang Kopi Prambanan berada di jln. Prambanan – Manisrenggo No.16, Bugisan, Kec. Prambanan, Klaten. Lokasinya sekitar 2,5 km atau sekitar 5 menit dari kawasan objek wisata Candi Prambanan, 50 menit dari kawasan Malioboro, dan 23 menit dari alun-alun Klaten. Yup, jarak dari pusat kota Klaten memang relatif singkat jika dibandingkan dengan jarak dari pusat kota Jogja. So, tertarik kesini? Catat jam bukanya nih, Wedang Kopi Prambanan buka dari pukul 9.30 pagi sampai 9.30 malam.

Wedang Kopi Prambanan; Tempat makan di Jogja yang rekomended untuk berbuka puasa

Wedang Kopi Prambanan adalah salah satu resto atau tempat makan di Jogja yang harus ada dalam daftar destinasi kulinermu. Di tahun 2018 ini, Wedang Kopi Prambanan juga salah satu tempat makan hist di Jogja. Sejumlah artis Indonesia pun pernah berkunjung kesini, seperti Ringgo Agus Rahman, Sabai Morscheck dan Charly Setia Band. Bahkan salah satu stasiun TV swasta sekelas NET TV pun pernah mengulas Wedang Kopi Prambanan.

Wedang Kopi Prambanan selain kental dengan nuansa klasik, juga menawarkan pemandangan alams sekitar yang sungguh mendamaikan hati.  Bagi para pecinta selfie, Wedang Kopi Prambanan juga memiliki sejumlah spot fotoable yang pastinya bisa membuat feeds instagrammu kian ciamik. So, kalau kamu cari tempat berbuka puasa dengan nunasa berbeda di Jogja, Wedang Kopi Prambanan adalah pilihan yang tepat.

Wedang Kopi Prambanan menawarkan beragam menu, diantaranya ada kopi seperti: Affogato, coffee latte, machiato hot, espresso hot, hot doppio, dan beberapa pilihan kopi lainnya. Selain menu kopi, ada beberapa pilihan menu lainnya, yait wedang, teh, smoothies, olahan ayam, menu prasmanan, gudeg, olahan jamur, jadah, tempe bacem, mendoan, dan beberapa menu lainnya yang pastinya mampu memanjakan lidahmu. Harga menu-menu yang ditawarkan di sini relatif ekonomis, cocoklah buat kamu yang isi dompetnya lagi sedikit mengkhawatirkan.

Yuk ah ajak orang-orang terdekat berbuka puasa di sini.  Btw, selamat menjalankan ibadah puasa bagi yang menajalankan. Semoga ibadah puasa kita diterima Tuhan yang Maha Esa.

 

 

 

 

(foto featured dari @voilajogja)

 

 

 

WhatsApp chat
%d bloggers like this: