Rumah Makan Di Jogja Untuk Rombongan. Tempat Nyaman, View Menawan!

Wedang Kopi Prambanan Jogja memang selalu menjadi salah satu destinasi liburan favorit bagi wisatawan. Jogja selalu sukses membuat siapa saja jatuh cinta dengan spot-spot wisatanya yang cantik nan menawan. Menghabiskan liburan di Jogja tentunya tidak membosankan dan membuat waktu liburanmu jadi lebih menyenangkan. Jogja dianugrahi banyak sekali objek wisata, mulai dari wisata alam, wisata sejarah, wisata budaya, wisata air, wisata gunung, wisata bermain dan wisata kuliner.

Nah, kalau bicara wsiata kuliner, Jogja memiliki beragam macam kuliner enak yang bisa kamu nikmati baik sendirian, bersama pasangan, bersama teman, bersama keluarga maupun bersama rombongan. Jika kamu kebetulan ke Jogja bersama rombongan, ada rumah makan di Jogja untuk rombongan yang rekomended untuk dikunjungi dan diicip-icip menu-menunya. Ya, benar sekali, namanya Wedang Kopi Prambanan.

Lokasi Wedang Kopi Prambanan

Wedang Kopi Prambanan berada sekitar 2,5 km atau sekitar 5 menit dari kawasan objek wisata Candi Prambanan, tepatnya berada di jln. Prambanan – Manisrenggo No.16, Bugisan, Kec. Prambanan, Klaten. Kalau kamu start dari Malioboro, waktu yang kamu butuhkan untuk sampai Wedang Kopi Prambanan sekitar 50 menit. Sementara buat kamu yang dari arah pusat kota Klaten Klaten, waktu yang kamu butuhkan untuk sampai lokasi memakan waktu sekitar 23 menit perjalanan. Jam bukanya dari pukul 9.30 pagi sampai 10 malam.

Wedang Kopi Prambanan; rekomendasi rumah makan di Jogja untuk rombongan. Tempat nyaman, view menawan

Buat kamu yang sedang liburan ke Jogja bersama rombongan tentu tidak lepas dari wisata kuliner untuk memanjakan perut, bukan? So, kalau kamu dan anggota rombongan kamu membutuhkan rumah makan enak, murah, nyaman dan tentunya pemandangan menawan, Wedang Kopi Prambanan bisa jadi pilihan. Di sini, kamu dan anggota rombonganmu akan dimanjakan oleh beragam sajian yang pastinya menggunggah selera mulai dari menu tradisonal sampai menu modern, mulai dari menu legendaris sampai menu kekinian. Ya, salah satu Keunikan dari rumah makan ini yaitu adanya perpaduan penyajian menu dengan cara tradisional dan modern yang tentunya jadi daya tarik tersendiri bagi pengujung.

Adapun menu-menu yang ditawarkan disini yaitu olahan ayam, nasi goreng, olahan jamur, menu prasmanan, gudeg, jadah goreng, mendoan, pisang goreng, telo goreng, dan beberapa menu lainnya yang pastinya mampu memanjakan lidah. Untuk para pecandu kopi, di sini juga tersedia aneka menu kopi, seperti: Affogato, coffee latte, machiato hot, espresso hot, hot doppio, dan beberapa pilihan kopi lainnya. Selain menu kopi, ada beberapa pilihan menu lainnya, yaitu wedang, teh, smoothies, jus, dan beberapa menu minuman lainnya.

Oh iya, kamu dan anggota rombonganmu tidak perlu takut kehabisan tempat duduk jika memilih Wedang Kopi Prambanan untuk wisata kulinermu, karena Wedang Kopi Prambanan ini memiliki ruangan indoor dan outdoor yang  tergolong luas yang bisa menampung banyak orang. Rumah makan ini juga beberpa kali kerap dimanfaatkan untuk rapat besar maupun gathering dari berbagai lembaga, komunitas maupun perusahan-perusahan. Bahkan artis cantik seperti Sabai Morscheck yang merupakan istri dari artis penuh talenta Ringgo Agus Rahman memilih Wedang Kopi Prambanan untuk memanjakan lidah saat liburan ke Jogja.

So, kalau kamu pergi Jogja bersama rombongan dan lapar, tidak perlu bingung-bingung cari rumah makan yang enak, mudah dan nyaman, langsung saja meluncur ke Wedang Kopi Prambanan. Btw, selamat makan, selamat kulineran.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: