Rekomendasi Tempat Makan Romantis Di Jogja. Tag Yuk Orang Terkasihmu!

Wedang Kopi Prambanan Bagi pecandu kuliner, berburu makanan jadi rutinitas seru nan mengasikan yang pantang untuk ditinggalkan. Saat berkunjung atau liburan ke suatu tempat di dunia, khususnya di Jogja, kamu bisa menjumpai berbagai tempat makan dengan desain menarik dan menu-menu terbaik. Namun, bagi sebagian pecandu kuliner, akan lebih memikat hati jika setiap tempat makan ada sentuhan romantisnya. Yup, seperti salah satu tempat makan romantis di Jogja yang satu ini.  Apalagi kalau bukan Wedang Kopi Prambanan.

Dimana Lokasinya Wedang Kopi Prambanan?

Wedang Kopi Prambanan berada 2,5 kilometer atau sekitar 8 menit dari kawasan objek Candi Prambanan, tepatnya di perbatasan Jogja-Klaten, Jalan Prambanan – Manisrenggo, Bugisan, Kec. Prambanan, Kab. Klaten. Perjalanan yang ditempuh untuk sampai lokasi dari kota Jogja membutuhkan waktu sekitar 52 menit. Bila kamu strat dari pusat kota Klaten, perjalanan yang kamu tempuh memakan waktu sekitar 23 menit.  Open order dari pukul 10 pagi hingga 10 malam.

Wedang Kopi Prambanan; Tempat makan romantis di Jogja dengan harga terjangkau di Jogja

Wedang Kopi Prambanan menyuguhkan nuansa yang asik, cozy dan romantis. Harga menu-menu yang ditawarkan di sini pun relatif terjangkau. Wedang Kopi Prambanan memiliki desain bangunannya klasik khas banguan Jawa. Ditambah lagi pemandangan alam sekitar yang akan membuatmu semakin betah berada lama-lama disini.

Jadi, Wedang Kopi Prambanan ini  dibangun di tengah-tengan area persawahan yang begitu hijau. Sejauh mata memandang,  kamu akan dimanjakan oleh hamparan hijau persawahan bak karpet hijau. Menariknya lagi,  saat sore merangkak naik, kamu akan dijamu oleh semesta berupa panorama sunset yang begitu epic. Menjelang malam, kamu juga akan dimanjakan oleh panorama sunset yang sungguh menawan. Dan saat malam hari, kamu akan akan dimanjakan oleh kerlap-kerlip lampu sepia yang begitu romantis. Berada disini bersama orang terkasih tentu jadi ide terbaik. Buat kamu yang lagi stress dan galau, tempat ini tentu bisa jadi bius dan rekomended untuk kamu kunjungi.

Jika ditanya soal cita rasa, menu-menu di Wedang Kopi Prambanan bisa bersaing dengan tempat makan – tempat makan lainnya . menu-menu yang ditawarkan di sini diantaranya ada kopi, seperti: Affogato, coffee latte, machiato hot, espresso hot, hot doppio, dan beberapa pilihan kopi lainnya. Selain menu kopi, ada beberapa pilihan menu lainnya, yait wedang, teh, smoothies, olahan ayam, menu prasmanan, gudeg, olahan jamur, jadah, tempe bacem, mendoan, dan beberapa menu lainnya yang pastinya mampu memanjakan lidahmu. Harga menu-menu yang ditawarkan di sini relatif terjangkau, cocoklah buat kamu yang isi dompetnya lagi sedikit mengkhawatirkan.

So, kamu cari tempat makan romantis di Jogja yang tidak membuat isi dompet menipis? Yuk melipir ke sini saja, ke Wedang Kopi Prambanan. Ditunggu kedatangannya. Dan, selamat makan, selamat kulineran.

 

 

WhatsApp chat
%d bloggers like this: