Rekomendasi Resto Enak di Jogja untuk Berbuka Puasa

Wedang Kopi Prambanan Bicara soal kuliner memang tidak pernah ada habisnya. Salah satu kuliner dengan cita rasa khas dan menggoda lidah bisa kamu jumpai di Jogja. Ya, kuliner Jogja semacam sihir yang membuat siapapun jatuh hati dan ketagihan untuk mencicipi lagi dan lagi, sebut saja Gudeg dan Bakpia.

Mengingat banyaknya orang yang suka kuliner, tidak heran bila jumlah resto di Indonesia kian waktu kian tumbuh subur, termasuk di Jogja. Mereka yang suka kuliner ada yang benar-banar pecandu kuliner sejati tapi juga ada yang hanya mengikuti trend saja biar disebut gaul oleh teman seperkumpulannya. Nah, buat kamu yang lagi Jogja, ada banyak resto enak di Jogja yang nyaman dan cozy banget tempatnya, rekomended untuk berbuka puasa. Namanya resto Wedang Kopi Prambanan.

Lokasi Wedang Kopi Prambanan

Wedang Kopi Prambanan berada sekitar 2,5 km atau sekitar 5 menit dari kawasan objek wisata Candi Prambanan, tepatnya berada di jln. Prambanan – Manisrenggo No.16, Bugisan, Kec. Prambanan, Klaten. Kalau kamu start dari Malioboro, waktu yang kamu butuhkan untuk sampai Wedang Kopi Prambanan sekitar 50 menit. Sementara buat kamu yang start dari alun-alun Klaten, waktu yang kamu butuhkan sekitar 23 menit. Buat kamu yang mau kesini, jam order mulai dari pukul 9.30 pagi sampai 10 malam. Berbuka puasa di sini, kamu akan dimanjakan oleh panorama alam dan nuansa klasik yang sungguh membahagiakan hati.

Wedang Kopi Prambanan; resto enak di Jogja yang rekomended untuk berbuka puasa

Wedang Kopi Prambanan merupakan salah satu resto enak di Jogja yang harus masuk dalam daftar destinasi kulinermu. Menu-menu yang ditawarkan di sini begitu beragam, mulai dari menu tradisonal sampai menu kekinian. Di sini juga tersedia beragam menu kopi yang diracik oleh tangan-tangan pilihan, kopi yang digunakan pun merupakan kopi pilihan. Menu kopi yang ditawarkan di sini beberapa diantaranya, seperti: Affogato, coffee latte, machiato hot, espresso hot, hot doppio, dan beberapa pilihan kopi lainnya. Selain menu kopi, ada beberapa pilihan menu lainnya, yaitu menu wedang, menu teh, menu smoothies, menu olahan ayam, menu prasmanan, menu gudeg, jadah goreng, tempe bacem, mendoan, telo goerng, pisang goreng, nasi merah, olahan jamur dan beberapa menu lainnya yang pastinya menggugah selera.

Daya tarik resto Wedang Kopi Prambanan ini selain menawarkan menu-menu menggugah selera, interior bangunannya juga begitu instagenic untuk diajak foto. Bagaimana tidak? Menawarkan konsep bangunan klasik, resto satu ini sukses memikat hati para pecandu kuliner. Ya, resto satu ini memang didominasi oleh bangunan kayu dan sejumlah aksesoris klasik. Saat sore dan malam, tempat ini akan bertransformasi jadi tempat yang sangat romantis dan asik untuk dijadikan tempat bersantai sembari ngopi bersama yang terkasih.

So, yakin nih belum tertarik berbuka puasa di Wedang Kopi Prambanan? Tempatnya asik banget, lho. Ada klasik-klasiknya gitu. Harga menu-menu yang ditawarkan pun relatif ekonimis. Free wifi lagi. Berada disini, benar-benar kebahagiaan yang haqiqi. Yuk.. yuk.. ajak orang terkasihmu kesini yuk.

 

 

 

(foto featured dari @nuryanti_s)

 

 

WhatsApp chat
%d bloggers like this: