Warung Kopi Enak Di Jogja Yang Bikin Feeds Instagram-mu Makin Ciamik. Yuk Kesini!

Wedang Kopi Prambanan Padatnya aktifitas dan numpuknya pekerjaan membuat seseorang mudah lelah dan stres. Salah satu bius terbaik untuk meluruhkan lelah dan stres yaitu dengan nongkrong di warung kopi. Selain karena menawarkan beragam kopi dengan cita rasa enak,  beberapa warung kopi sekarang ini juga menawarkan spot instagramable yang akan membuat feeds instagrammu makin tampik cantik.

Di Indonesia, khususnya Jogja, warung kopi kian menjamur. Untuk menarik minat pengunjung, sejumlah warung kopi di Jogja bukan hanya menawarkan beragam kopi pilihan yang enak, tapi juga menawarkan spot selfie kece nan instagramable, salah satunya yaitu Wedang Kopi Prambanan.

Lokasi Wedang Kopi Prambanan

Wedang Kopi Prambanan sendiri terletak di sekitar 2,5 km atau sekitar 5 menit dari objek wisata Candi Prambanan, tepatnya di jln. Prambanan – Manisrenggo No.16, Bugisan, Kec. Prambanan, Klaten. Dari Malioboro atau pusat kota Jogja memakan waktu sekitar 50 menit, dari pusat kota Bantul memakan waktu sekitar 59 menit, dari pusat kota Sleman sekitar 44 menit, dari pusat kota Gunungkidul sekitar 1 jam 6 menit. Sementara dari pusat kota Klaten memakan waktu sekitar 23 menit.

Wedang Kopi Prambanan salah satu warung kopi enak nan instagramable di Jogja

Wedang Kopi Prambanan menawarkan tempat yang asik untuk ngopi dan nongkrong bareng teman-teman. Selain karena menawarkan area yang luas baik area outdoor maupun area indoor, Wedang Kopi Prambanan juga menawarkan view sekitar yang kental akan nuansa klasik juga menawan a.k.a instagramable. Buat kamu yang suka selfie dan ngopi, Wedang Kopi Prambanan ini rekomended banget. Buat kamu yang akan melangsungkan pernikahan, Wedang Kopi Prambanan juga rekomended untuk foto prewedding.

Menu-menu yang ditawarkan di sini juga memiliki cita rasa yang enak, lezat dan nikmat. Beberapa menu yang ditawarkan di sini yaitu menu kopi, wedang, teh, smoothies, jus dan beberapa menu minuman lainnya. Untuk menu cemilannya, di sini tersedia menu tradisional seperti: jadah goreng, mendoan, telo goreng dan pisang goreng. Sementara untuk menu makanan beratnya ada olahan ayam, gudeg, menu prasmanan dan beberapa menu makanan berat lainnya.

Ngopi memang jadi salah satu bius terbaik untuk meluruhkan lelah dan stress. Oleh karena itu, laungkanlah sejenak waktumu untuk ngopi dan berkumpul bersama teman-temanmu. Di mana? Ya… di Wedang Kopi Prambanan. Yup, karena Wedang Kopi Prambanan salah satu warung kopi enak di Jogja yang bisa bikin feeds instagram kamu makin ciamik. Yuk kesini, Selamat ngopi.

 

 

WhatsApp chat
%d bloggers like this: