Jembatan Kaca Pantai Nguluran: Spot Selfie Baru Di Jogja Background Lautan

Wedang Kopi Prambanan Apa yang terlintas dalam pikiranmu saat nama Gunungkidul disebutkan? Yup, pasti deretan pantainya yang menawan, beberapa diantaranya seperti pantai Indrayanti yang populer dengan sunset cantiknya, pantai Wediombo yang populer dengan pemandian alami serta spot surfingnya, Pantai Sadranan yang populer dengan spot snorkelingnya, pantai Kesirat yang populer dengan spot campingnya, dan pantai Timang yang populer dengan jembatan gantungnya.

Nah, baru-baru ini muncul spot baru yang sungguh instagenic di kawasan pantai Nguluran yaitu berupa spot Jembatan Kaca.  Bagaimana? Sudah pernah dengar spot baru ini belum teman-teman?

Jadi, dimana lokasi Jembatan Kaca Pantai Nguluran? Berapa harga tiket masuknya?

Jembatan Kaca Pantai Nguluran terletak di kawasan Pantai Nguluran. Buat kamu yang masih asing dengan pantai Nguluran, jadi lokasi pantai Nguluran ini berdekatan dengan Pantai Gesing, tepatnya di Ds. Girikarto, Kec. Panggang, Kab. Gunungkidul, Yogyakarta. Perjalanan untuk sampai lokasi memakan waktu sekitar 1 jam 18 menit atau memakan jarak sekitar 41 kilometer dari pusat kota Jogja. Tiketnya masuk spot Jembatan Kaca yaitu Rp5.000/orang.

Jembatan Kaca Pantai Nguluran Spot Baru nan Kece Di Pantai Nguluran

Spot jembatan kaca ini terbilang masih sangat baru di kawasan pantai Nguluran. Spot ini dibangun tepat di bibir tebing pantai. Memiliki background yang langsung mengahadap lautan membuat spot ini tampak begitu epic dan tak sedikit wisatawan yang mulai penasaran akan keinadahan spot ini. Dari spot ini, kamu juga bisa menikmati hamparan laut biru pantai Nguluran dengan ombak yang terus menghamtam bibir tebing.

Jembatan kaca tersebut kedepannya akan dibuat resort pribadi. Sehingga buat kamu yang nantinya ingin selfie di spot jembatan kaca tersebut haruslah izin terlebih dulu. Namun, untuk sementara ini spot selfie jembatan kaca tersebut masih dibuka untuk umum dengan membayar tiket sebesar Rp5.000/orang.

Nah, buat kamu yang penasaran akan keindahan jembatan kaca pantai Nguluran, yuk ajak orang-orang terdekatmu selfie disini mampung masih dibuka untuk umum nih. Oke deh, selamat jalan-jalan. Selamat selfie. Dan, selamat bersenang-senang. Ingat, jadilah wisatawan yang baik dan bijak dengan tetap menjaga kebersihan dan kelestarian alam sekitar.

Pulang Jalan-jalan, jangan lupa ya mampir ke Wedang Kopi Prambanan

Yup, puas foto-foto di jembatan kaca pantai Nguluran atau puas jalan-jalan keliling Jogja, jangan lupa mampir ngopi dulu di Wedang Kopi Prambanan. Di Wedang Kopi Prambanan ini kamu bisa menemukan beragam menu kopi dan menu-menu lainnya yang mampu membuat lelahmu selepas jalan-jalan seharian luruh seketika. Lokasi Wedang Kopi Prambanan terletak di sekitar 2,5 km atau sekitar 5 menit dari objek wisata Candi Prambanan, tepatnya di jln. Prambanan – Manisrenggo No.16, Bugisan, Kec. Prambanan, Klaten. Dari Malioboro, memakan waktu sekitar 50 menit. Selamat ngopi. Semoga harimu indah selalu. J

 

 

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: