4 Kolam Renang Di Jogja Dengan View Alam Yang Cantik Nan Menawan

Wedang Kopi Prambanan Setiap orang yang disibukan dengan pekerjaan, rasanya pasti ingin sekali ada waktu untuk liburan. Berenang, menikmati pemandangan alam sekitar yang hijau nan mendamaikan atau menikmati pesona laut biru yang begitu menawan dan beberapa aktifitas lainnya yang menyenangkan dan tentunya di luar jam kerja. Nah, buat kamu yang memang ingin berenang dan menikmati pemandangan alam, berikut ini 4 kolam renang di Jogja dengan view alam yang mampu membius lelah dan stressmu. Dijamin pikiran dan badan segar kembali. Yuk simak ulasannya.

1. Kolam Renang The Queen of The South Resort

Kolam renang The Queen of The South Resort terletak di Ds. Girijati, Kec. Purwosari, Kab. Gunung Kidul, Yogyakarta. Untuk sampai lokasi, perjalanan yang kamu tempuh membutuhkan waktu sekitar 1 jam perjalanan atau memakan jarak sekitar 30 kilometer dari pusat kota Jogja.  Kolam renang satu ini memiliki latar belakang pantai Parangtritis yang begitu eksotis. Siapapun yang berada di sini pasti betah untuk berlama-lama.

2. Kolam Renang Abhayagiri

kolam renang Abhayagiri Restaurant Sumberwatu Heritage Resort terletak di Dsn. Sumberwatu, Ds. Sambirejo, Kec. Prambanan, Kab. Sleman, Yogyakarta. Untuk sampai lokasi, perjalanan yang kamu tempuh membutuhkan waktu sekitar  57 menit atau memakan jarak sekitar 20 kilometer dari pusat kota Jogja. Kolam renang satu ini menawarkan pemandangan sekitar yang sungguh cantik dan kemegahan gunung Merapi.

3. Kolam Renang Inessya Resort

Kolam Renang Inessya Resort terletak di bukit antara Pantai Kukup dan pantai Baron, tepatnya di Jln. Ke Puncak Timur, Ds. Kemadang, Kec. Tanjungsari, Kab. Gunungkidul, Yogyakarta. Untuk sampai lokasi, perjalanan yang kamu tempuh membutuhkan waktu sekitar  1 jam 41 menit atau memakan jarak sekitar 59 kilometer dari pusat kota Jogja.

4. Kolam Renang Batoer Hill

Kolam renang Batoer Hill terletak di Dsn. Batur, Ds. Putat, Kec. Patuk, Kab. Gunungkidul, Yogyakarta.  Untuk sampai lokasi, perjalanan yang kamu tempuh membutuhkan waktu sekitar 1 jam 30 menit atau memakan jarak sekitar 40 kilometer dari pusat kota Jogja. Kolam renang ini menawarkan pemandangan alam dari ketinggian yang sungguh menawan.

Nah, itulah 4 kolam renang di Jogja dengan view alam yang sungguh menawan dan instagramable. Rekomended untuk membius lelah dan stressmu. Rekomended juga untuk spot prewedding. Yuk agendakan bersama orang-orang terdekatmu. Ingat, tetaplah menjaga kebersihan dan kelestarian alam sekitar.

Oke deh, puas jalan-jalan menikmati keindahan Jogja, bisa mampir ngopi dulu di Wedang Kopi Prambanan. Memiliki konsep klasik dengan view instagenic, Wedang Kopi Prambanan cocok untuk santai dan sejenak mengistirahatkan badan dari lelahnya perjalanan. Lokasinya berada sekitar 2,5 km atau sekitar 5 menit dari objek wisata Candi Prambanan, tepatnya di jln. Prambanan – Manisrenggo No.16, Bugisan, Kec. Prambanan, Klaten. Dari Malioboro, memakan waktu sekitar 50 menit. Sementara dari pusat kota Klaten memakan waktu sekitar 23 menit. Jam order dari pukul 10 pagi hingga 9.30 malam. Yuk ajak orang terkasihmu kesini.

 

 

WhatsApp chat
%d bloggers like this: