Warung Kopi Di Jogja Ini Romantis Dan Ekonomis Banget!

Wedang Kopi Prambanan – Bagi sebagian orang khususnya bagi pecandu kopi, ngopi menjadi rutinitas mengasikan dan pantang untuk ditinggalkan. Kopi jadi salah satu teman terbaik ketika pikiran sedang semerawut. Selain itu, ngopi juga jadi trend yang semkain tumbuh subur di kalangan masyarakat. Kita bisa lihat, bagai mana bisnis warung kopi banyak kita temukan di berbagai penujur. Yup, selain karena nikmat, bisnis kopi juga memberik keuntungan yang tak main-main.  Di Indonesia, khususnya di Jogja, banyak warung kopi di mana-mana. Tapi nyatanya, hanya warung kopi dengan ciri khas menarik dan cita rasa unik yang mampu menempel di hati.

Nah, bicara tentang kopi, ada satu warung kopi di Jogja dengan konsep bangunan klasik dan harga menu-menu yang ekonomis. Dijamin warung kopi satu ini bisa langsung membuat kamu jatuh hati. Penasaran apa nama warung kopi tersebut? Yup, betul sekali, namanya Wedang Kopi Prambanan.

Warung kopi romantis dan harga terjangkau di Jogja

Wedang Kopi Prambanan menyuguhkan nuansa yang asik, cozy dan romantis. Racikan kopi di sini menggunakan kopi pilihan. Harga menu-menu yang ditawarkan di sini pun relatif terjangkau atau ekonomis. Jika ditanya soal rasa, kopi di Wedang Kopi Prambanan bisa bersaing dengan kopi-kopi yang ditawarkan warung kopi lainnya. Nah, buat kamu yang tak teralalu menyukai kopi, ada menu minuman lainnya yang bisa kamu pilih, seperti: teh, wedang, smoothies, dan jus. Ada juga menu lainnya yang bisa kamu icip-icip di sini, yaitu: jadah goreng, mendoan, gudeg, olahan ayam, menu prasmanan, dan menu-menu lainnya.

Wedang Kopi Prambanan: salah satu tempat terbaik untuk menenangkan diri

Wedang Kopi Prambanan memiliki desain bangunannya klasik khas banguan Jawa. Warung kopi ini juga di bangun di tengah-tengan area persawahan yang begitu hijau. Sejauh mata memandang,  kamu akan dimanjakan oleh hamparan hijau persawahan bak karpet hijau. Menariknya lagi,  saat sore merangkak naik, kamu akan dijamu oleh semesta berupa panorama sunset yang begitu epic. Menjelang malam, kamu juga akan disuguhi kerlap-kerlip lampu dari kawasan objek Candi Prambanan. Berada di sini benar-benar bisa jadi bius bagi jiwa-jiwa yang tengah dirundung stress, galau dan risau.

Dimana Lokasinya Wedang Kopi Prambanan?

Wedang Kopi Prambanan berada 2 kilometer atau sekitar 7 menit dari kawasan objek Candi Prambanan, tepatnya di perbatasan Jogja-Klaten, Jalan Prambanan – Manisrenggo, Bugisan, Kec. Prambanan, Kab. Klaten. Perjalanan yang ditempuh untuk sampai lokasi dari kota Jogja membutuhkan waktu sekitar 52 menit. Bila kamu strat dari pusat kota Klaten, makan perjalanan yang kamu tempuh memakan waktu sekitar 23 menit.  Open order dari pukul 10 pagi hingga 10 malam.

Jadi, kamu cari warung kopi di Jogja dengan nuansa cozy, klasik, romantis dan harga menu-menu yang ekonims? Yuk mampir sini, ke Wedang Kopi Prambanan sini.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: