Rekomendasi Warung Kopi Kekinian Di Jogja. Harga Mahasiswa!

Wedang Kopi Prambanan Belakangan ini banyak bermunculan “kopi kekinian” yang tengah hangat diperbincangkan oleh orang-orang. Jogja bisa dibilang jadi salah satu kota dengan jumlah warung kopi kekinian terbanyak. Menjamurnya minuman dengan bahan dasar kopi di Jogja menjadi bukit bahwa kopi memang minuman sejuta umat, mulai dari anak remaja hingga orang tua pasti suka kopi.  Salah satu warung kopi kekinian di Jogja yaitu Wedang Kopi Prambanan. Bukan hanya kekinian, Wedang Kopi Prambanan juga menawarkan menu-menu dengan harga mahasiswa. Yakin nih nggak tertarik ngopi di sini?

Tertarik? Yuk langsung meluncur ke lokasi Wedang Kopi Prambanan

Jadi, lokasi Wedang Kopi Prambanan berada sekitar 2,5 km atau sekitar 5 menit dari kawasan objek wisata Candi Prambanan, tepatnya berada di jln. Prambanan – Manisrenggo No.16, Bugisan, Kec. Prambanan, Klaten. Kalau kamu start dari Malioboro, waktu yang kamu butuhkan untuk sampai Wedang Kopi Prambanan sekitar 50 menit. Sementara buat kamu yang start dari alun-alun Klaten, waktu yang kamu butuhkan sekitar 23 menit. Yup, jarak dari pusat kota Klaten memang relatif singkat dibanding dari pusat kota Jogja. Ya.. karena sebenarnya Wedang Kopi Prambanan memang masuk dalam wilayah Klaten. Makin tertarik ingin kesini? Catat jam bukanya ya, Wedang Kopi Prambanan buka dari pukul 9.30 pagi sampai 9.30 malam.

Wedang Kopi Prambanan Salah satu warung kopi kekinian dengan harga terjangkau.

Wedang Kopi Prambanan salah satu warung kopi kekinian dengan harga menu-menu yang terjangkau. Kekinian karena warung kopi ini memiliki sejumlah spot selfie ciamik. Desain interior warung kopi ini didominasi oleh nuansa klasik nan cozy khas bangunan Jawa. Bener-bener spot selfie ciamik banget deh.

Wedang Kopi Prambanan ini terdiri dari dua spot, yaitu spot indoor dan spot outdoor. Spot outdoor menawarkan pemandangan sekitar yang menawan, sejauh mata menadang, kamu akan dimanjakan oleh persawahan dan bebukitan yang tampak dari kejauhan. Spot outdoor ini kerap dimanfaatkan pengungjung untuk selfie karena memang memiliki view yang instagenic. Sementara buat kamu yang memilih spot indoor, biasanya spot ini dimanfaatkan untuk meeting maupun gathering. Kedua spot tersebut sama-sama memberikan kesan cozy nan klasik, sama-sama instagenic dan sama-sama cocok untuk kulineran maupun foto prewed.

Menu-menu yang ditawarkan di Wedang Kopi Prambanan

Wedang Kopi Prambanan menawarkan beragam kopi pilihan, diantaranya yaitu: Affogato, coffee latte, machiato hot, espresso hot, hot doppio, dan beberapa pilihan kopi lainnya. Selain menu kopi, ada beberapa pilihan menu lainnya, yaitu menu wedang, menu teh, menu smoothies, menu olahan ayam, menu prasmanan, menu gudeg, jadah tempe, mendoan, dan beberapa menu lainnya yang pastinya menggugah selera.

Wedang Kopi Prambanan rekomended untuk kamu yang ingin ngopi sambil selfie. Benar-benar warung kopi kekinian banget deh. Jadi, buat kamu yang mau jalan-jalan ke Jogja atau Klaten, jangan lupa mampir dan manjakan perutmu di Wedang Kopi Prambanan ya.

 

WhatsApp chat
%d bloggers like this: