Nyari Warung Kopi Dengan View Alam? 4 Warung Kopi Di Jogja Ini Bisa Jadi Pilihan

Wedang Kopi Prambanan Warung kopi di Jogja kian waktu kian menjamur. Warung kopi di Jogja bukan hanya menawarkan kopi pilihan dan terbaik, tapi juga menawarkan desain bangunan yang ciamik, kekinian dan instagenic. So, kamu cari warung kopi yang kekinian dan instagenic di tahun 2018 ini? Sambangi yuk 4 warung kopi di Jogja dengan view alam berikut ini.

1. Bukit Paralayang

Bukit Paralayang terletak tak jauh dari kawasan Pantai Prangtritis, meski demikian, objek wisata ini masuk ke kawasan Gunungkidul, tepatnya di Ds. Giricahyo, Kec. Purwosari, Kabupaten Gunungkidul, Yogyakarta. Untuk sampai lokasi memakan waktu sekitar 58 menit atau memakan waktu tempuh sekitar 29 kilometer dari pusat kota Jogja. Bukit Paralayang ini salah satu spot rekomended menikmati sunset di Jogja. Di sini juga tersedia warung kopi buat kamu yang inging nikmatin pemandangan sambil ngopi. So, buat kamu yang lagi di Jogja, pastikan menyambangi tempat ini ya. Sore di sini eksotis banget.

2. Watu Amben

Watu Amben terletak antara Gunungkidul dan Bantul, tepatnya di Dsn. Pandeyan, Ds. Srimulyo, Kab. Piyungan, Kab. Bantul, Yogyakarta. Dari pusat kota memakan waktu sekitar 49 menit atau memakan jarak tempuh sekitar 23 kilometer dari pusat kota Jogja. Lokasinya berdekatan dengan kawasan Bukit Bintang, tak heran bila spot ini pun kerap dimanfaatkan anak muda untuk menghabiskan malam sembari melihat lampu-lampu kota yang merupai lautan kunang-kunang dari. Di sini juga tersedia berbagai macam menu makanann dan minuman.

3. Spot Riyadi

Spot Riyadi terletak di Desa Sambirejo, Kec. Prambanan, Kabupaten Sleman,Yogyakarta. Untuk sampai lokasi memakan waktu tempuh sekitar 49 menit atau memakan jarak tempuh sekitar 20 kilometer dari pusat kota Jogja. Spot Riyadi menawarkan pesona pemandangan khas bebukitan. Berada di sini saat malam hari, kamu seperti tengah berada di atas lautan kunang-kunang. Buat kamu yang suka kopi, di sini juga tersedia warung kopi yang endess banget. Jangan lupa kesini sama yang terkasih biar makin romantis. Hihi..

4. Wedang Kopi Prambanan

Ada yang bilang; yang klasik itu selalu ngangenin.Yup, begitu juga dengan Wedang Kopi Prambanan.  Kesan pertama saat memasuki warung kopi ini yaitu nuansa klasiknya yang begitu kental, bahkan hampir semua bangunan disini terbuat dari bambu atau kayu yang semakin menambah kental nuansa klasiknya. Diperkuat lagi dengan view sekitar yang hampir sebagaian besar adalah ladang persawahan khas nuansa pedesaan. Warung kopi ini menawarkan menu kopi pilihan. Berada di sini bisa jadi salah satu moodbuster buat kamu yang lagi jenuh di rumah atau di kost. Lokasinya ada di di jalan Prambanan – Manisrenggo No.16, Ds. Bugisan, Kec. Prambanan, Kabupaten Klaten, Sekitar 45 menit dari pusat kota Jogja.

Nah, itulah 4 warung kopi di Jogja dengan view alam yang harus kamu sambangi di tahun 2018. Yuk agendakan bersama orang-orang terdekatmu. Selamat ngopi. 🙂

 

(foto featured dari @novalnv)

 

WhatsApp chat
%d bloggers like this: