Warung Kopi Di Jogja dengan Working Space Terbaik. Wajib Disambangi!

Wedang Kopi Prambanan Sebagian orang meyakini bahwa kopi bisa menghadirkan inspirasi. Aromanya yang khas mampu menghadirkan efek yang beragam pada setiap orang, khususnya para pecandu, seperti: ada yang merasa jauh lebih damai, lebih bersemangat, bahkan sampai sukses dalam melahirkan imajinasi-imajinasi liar. Jadi, tak heran bila banyak orang menaruh secangkir kopi di atas meja kerjanya. Btw, apakah kamu salah satunya?

Kopi seolah memiliki daya magis yang mampu membuat sejumlah orang kembali bersemangat. Karena ini jugalah, kini banyak hampir semua warung kopi yang menyediakan working space atau sebuah spot yang sengaja didesain semenarik mungkin untuk memberi kenyamanan pada para pekerja. Di Jogja, ada ada sejumlah warung kopi dengan working space yang rekomended untuk disambangi. Salah satunya Wedang Kopi Prambanan. Bukan hanya memiliki working space yang asik, tapi juga full musik, nuanasa klasik, cita rasa kopinya juga sangat unik. Rekomended untuk teman kerja.

Jadi, dimana lokasi Wedang Kopi Prambanan?

Wedang Kopi Prambanan berada sekitar 2,5 km atau sekitar 5 menit dari objek wisata Candi Prambanan, tepatnya di jln. Prambanan – Manisrenggo No.16, Bugisan, Kec. Prambanan, Klaten. Dari Malioboro, memakan waktu sekitar 50 menit. Sementara dari pusat kota Klaten memakan waktu sekitar 23 menit.

Wedang Kopi Prambanan salah satu warung kopi di Jogja dengan working space terbaik

Wedang Kopi Prambanan ini memiliki desain interior klasik khas bangunan Jawa. Bangunan di Wedang Kopi Prambanan didominasi oleh cat warna coklat dan kayu, mulai dari dinding, meja, kursi serta sejumlah aksesoris. Susana klasik di sini semakin terasa kental dengan adanya sepeda ontel, vespa tua dan dokar.

Wedang Kopi Prambanan ini terdiri dari dua spot, yaitu spot indoor dan spot outdoor. Spot outdoor menawarkan pemandangan sekitar yang menawan, sejauh mata memandang, kamu akan dimanjakan oleh persawahan dan bebukitan yang tampak dari kejauhan. Spot outdoor ini kerap dimanfaatkan pengungjung untuk selfie karena memang memiliki view yang ciamik. Sementara buat kamu yang memilih spot indoor, biasanya spot ini dimanfaatkan untuk working space atau meeting maupun gathering. Kedua spot tersebut sama-sama memberikan kesan cozy nan klasik, sama-sama instagenic dan sama-sama cocok untuk ngopi sembari kerja. Dan satu lagi, wifi di sini juga kenceng banget. Warung kopi ini rekomended deh buat working space.

Buat kamu yang mau kesini, jam buka mulai pukul 9.30 pagi sampai 9.30 malam. Selain menu kopi, menu-menu yang ditawarkan cukup beragama, mulai dari teh, wedang, smoothies, jus, cemilan tradisional, menu prasmanan, gudeg, olahan ayam dan beberapa menu lainnya. So, cari warung kopi di Jogja dengan working space terbaik? Wedang Kopi Prambanan aja. Btw, Selamat bekerja. Dan, selamat ngopi.

 

WhatsApp chat
%d bloggers like this: