Spot Foto Baru di Goa Kreo Semarang yang Sungguh Fotoable. Tag Partner Traveling-mu!

Wedang Kopi Prambanan – Semarang salah satu destinasi wisata di Jawa Tengah yang harus masuk dalam daftar destinasi jalan-jalanmu saat musim liburan. Berkunjung ke Semarang tanpa menyambangi obyek wisatanya adalah pilihan yang salah, karena di Semarang kamu bisa menjumpai beragam wisata cimaik yang tidak kalah dengan Bali, Jogja, Malang dan Bandung. Salah yang rekomended untuk di kunjungi saat berkunjung ke Semarang yaitu Goa Kreo. Goa Kreo ini memiliki banyak spot foto baru instagenic yang sayang banget bila tak kamu dokumentasikan.

Goa Kreo ini merupakan destinasi wisata menarik yang rekomended untuk dikunjungi saat kamu traveling ke Semarang. Selain menawarkan pesona alam hijau yang sungguh memukau dan sejumlah spot foto instagenic berlatar belakang waduk dan bebukitan, Goa Kreo juga asik untuk kamu jadikan tempat menenangkan diri dari hiruk pikuk perkotaan. So, pastikan Goa Kreo ini masuk dalam list destinasi travelingmu saat ke Semarang ya.

Lokasi Goa Kreo

Goa Kreo terletak di Kawasan Waduk Jatibarang, tepatnya di Jln. Raya Goa Kreo, Ds. Kandri, Kec. Gn. Pati, Kota Semarang, Jawa Tengah. Untuk sampai lokasi, perjalanan yang kamu tempuh memakan waktu sekitar 36 menit atau memakan jarak tempuh sekitar 13, 3 kilometer dari pusat kota Semarang. Akses menuju lokasi terbilang mudah ditemukan karena memang lokasinya hanya 30 menit dari pusat kota Semarang. Beberapa kilometer sebelum sebelum sampai lokasi, kamu akan dibawa melewati jalanan yang kanan-kirinya dihiasi pemandangan khas pedesaan yang sungguh mendamaikan.

Tiket masuk menuju Goa Kreo

Buat kamu yang ingin  foto-foto cantik di sejumlah spot foto Goa Kreo, kamu dikenakan biaya masuk sebesar Rp15.000/orang. Di sini terdapat sejumlah spot foto instagenic seperti: spot rumah gantung, spot kasur kapas, spot balon udara, spot love, dan beberapa spot foto kece lainnya.

Nah, itulah sedikit ulasan tentang Goa Kreo yang bisa menjadi destinasi wisata mengasikan saat berkunjung ke Semarang, tepatnya di Kawasan Waduk Jatibarang. Pastikan kalau kesini membawa kamera untuk mengabadikan setiap keindahan yang ada. Obyek wisata satu ini salah satu spot rekomended di Semarang untuk dikunjungi.

Oh iya, buat kamu yang lagi di Jogja dan butuh tempat makan atau resto dengan nuansa klasin view instagenic, Wedang Kopi Prambanan adalah pilihan tepat. Wedang Kopi Prambanan bukan hanya asik untuk tempat makan, tapi juga asik untuk bersantai. Tempatnya yang luas juga rekomended untuk makan bersama rombongan.

Jadi, Wedang Kopi Prambanan ini terletak tidak terlalu jauh dari Candi Prambanan, tepatnya di jln. Prambanan – Manisrenggo No.16, Bugisan, Kecamatan Prambanan, Klaten.  Waktu yang ditempuh untuk sampai lokasi sekitar memakan waktu sekitar  5 menit atau 2,5 kilometer dari Kawasan obyek Candi prambanan, sedangkan dari pusat kota Jogja memakan waktu sekitar 53 menit, dan dari pusat Klaten memakan waktu sekitar 23 menit. Buka dari pukul pukul 9.30 pagi hingga 10 malam. Ditunggu kehadirannya. Selamat jalan-jalan. Selamat kulineran. Tetaplah jaga kebersihan.

(foto featured dari @meylinadiandra)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: