Rekomendasi Tempat Kuliner Jogja Tahun 2018 Yang Wajib Kamu Kunjungi!

Wedang Kopi Prambanan Menyambangi Jogja rasanya kurang afdol kalau belum icip-icip berbagai sajian kulinernya. Selain destinasi wisatanya yang sungguh memanjakan mata, Jogja juga dikenal kaya akan ragam kulinernya  yang sungguh memanjakan lidah. Berbagai macam kuliner bisa kamu temuin di Jogja, mulai dari kuliner legendaris, tradisional sampai kuliner modern dan kekinian.

Ya, jalan-jalan tanpa kulineran rasanya kurang menyenangkan. So, pastikan kalau kamu jalan-jalan ke suatu tempat, icip-icip juga ragam kuliner di tempat wisata yang sedang kamu kunjungi. Nah, kalau kamu lagi jalan-jalan ke Jogja, tentu sudah tak asik lagi dengan makanan khas setempat bukan? Yup, bener banget, apalagi kalau bukan gudeg, bakpia, jadah dan beberapa kuliner lainnya. Salah satu tempat kulineran di Jogja yang rekomended untuk kamu sambangi tahun 2018 ini yaitu Wedang Kopi Prambanan.

Lokasi Wedang Kopi Prambanan

Wedang Kopi Prambanan terletak sekitar 2,5 km atau sekitar 5 menit dari kawasan objek wisata Candi Prambanan, tepatnya di jln. Prambanan – Manisrenggo No.16, Bugisan, Kec. Prambanan, Klaten. Kalau kamu start dari Malioboro, waktu yang kamu butuhkan untuk sampai Wedang Kopi Prambanan sekitar 50 menit. Sementara buat kamu yang start dari pusat kota Klaten, waktu yang kamu butuhkan untuk sampai lokasi Wedang Kopi Prambanan sekitar 23 menit. Buat kamu yang mau kesini, jam order mulai dari pukul 9.30 pagi sampai 9.30 malam. Catet ya, guys.

Wedang Kopi Prambanan; tempat kuliner di Jogja dengan nuansa klasik nan instagenic

Wedang Kopi Prambanan salah satu tempat kuliner di Jogja yang rekomended untuk kamu sambangai di tahun 2018.  Bagaimana tidak? Wadang Kopi Prambanan ini memeiliki tempat yang asik dengan desian bangunan klasik yang sungguh instagenic. Selain itu, Wedang Kopi Prambanan juga nyaman dan cocok untuk tempat nongkrong, meeting, gathering bahkan foto prewedding.

Wedang Kopi Pramanan ini memiliki desain interior klasik khas bangunan Jawa. Hampir sebagian besar interior Wedang Kopi Prambanan didominasi oleh kayu bercat coklat, mulai dari dinding, meja, kursi serta sejumlah aksesoris lainnya. Nuansa klasik di sini kian terasa kental dengan adanya sepeda ontel, vespa tua dan dokar.

Ada dua spot di Wedang Kopi Prambanan yaitu spot indoor dan spot outdoor. Masing-masing spot menawarkan kenyamanan tersendeiri. Yang pasti, kedua spot tersebut sama-sama tempat terbaik untuk kulineran.

Menu-menu di Wedang Kopi Prambanan

Ada pun menu-menu yang ditawarkan di Wedang Kopi Prambanan, diantaranya yaitu: untuk menu kopi ada Affogato, coffee latte, machiato hot, espresso hot, hot doppio, dan beberapa pilihan kopi lainnya. Selain menu kopi, ada beberapa pilihan menu lainnya, yaitu wedang, teh, smoothies, jus,  olahan ayam, menu prasmanan, gudeg, olahan jamur, jadah, tempe bacem, tahu bacem, mendoan, dan beberapa menu lainnya yang pastinya sungguh memanjakan lidah dengan harga yang tentunya cukup bersahabat di kantong mahasiswa.

So, Wedang Kopi Prambanan tempat kuliner Jogja tahun 2018 yang rekomended untuk kamu sambangi. Kalau lagi liburan ke Jogja atau kalau lagi bete di kost atau di rumah, yuk kulineran aja di Wedang Kopi Pramabanan.

.

 

 

 

 

WhatsApp chat
%d bloggers like this: