Resto Instagenic Di Jogja Yang Recommended Untuk Kamu Sambangi!

Wedang Kopi Prambanan – Jogja punya destinasi wisata kuliner yang rekomended untuk kamu sambangi.  Suasananya benar-benar klasik  dan instagenic banget! Yup, di mana lagi kalau bukan di Wedang Kopi Prambanan.

Wedang Kopi Prambanan terletak di jln. Prambanan – Manisrenggo No.16, Bugisan, Kecamatan Prambanan, Klaten, Jawa Tengah.  Untuk sampai lokasi, kamu hanya memakan waktu kuarang lebih 50 menit dari pusat kota dan 23 menit dari pusat kota Klaten. Lokasi Wedang Kopi Prambanan ini hanya 2,5 kilometer atau sekitar 5 menit dari kawasan Candi Prambanan. Jadi, selepas puas mengelilingi dan foto-foto di Candi Prambanan, kamu bisa manjakan perutmu di Wedang Kopi Prambanan.

Resto yang resmi dibuka bulan Mei 2017 lalu ini memiliki desain interior bergaya klasik atau tradisional yang berpadu dengan pemandangan persawahan khas pedesaan. Resto instagenic yang memiliki spot indor dan outdor ini didominasi oleh bangunan kayu dengan cat warna coklat. Di sini, nuansa klasik benar-benar terasa kental sekali.

Masuk ke dalam kawasan Wedang Kopi Prambanan, kamu akan disambut oleh bangunan khas jawa dengan berbagai ornamen yang terbuat dari kayu, ada juga deretan lampu sepia, kursi goyang, becak klasik juga sepeda tua dan vespa tua yang terpanjang cantik di halaman. Spot ini yang kerap dimanfaatkan pengunjung untuk selfie. Oh iya, setiap malam minggu, di sini juga ada akustikan.

 

foto dari @wedangkopiprambanan

 

Wedang Kopi Prambanan ini terdiri dari dua spot, yaitu spot indor dan spot outdor. Buat kamu yang memilih spot outdor, kamu bisa menikmati pemandangan sekitar dengan leluasa. Spot ini kerap dimanfaatkan pengungjung untuk selfie. Sementara untuk spot indor, membantu melindungi kamu dari terik matahari ataupun hujan. Spot indor ini juga kerap dimanfaatkan untuk gathering ataupun meeting. Kedua spot tersebut sama-sama asik, sama-sama instagenic dan sama-sama rekomended untuk kulineran maupun foto prewedding.

Bagaimana dengan menu-menu makanannya? Nah, untuk menu-menu yang ditawarkan di sini beberapa diantara yaitu ada olahan jamur, sayur asem, sayur lodeh, olahan daging ayam, olahan sambal, gudeg, kopi, wedang, ice cream, smoothies, cemilan legendaris dan berbagai menu lainnya yang pasti mampu membuat perutmu bahagia. Harga yang ditawarkan pun relatif ekonomis dan cukup bersahabat di dompet mahasiswa.

Wedang Kopi Prambanan bisa jadi pilihan destinasi kulinermu saat berkunjung ke Jogja maupun Klaten. Sembati menikmati santpan yang nikmat dan lezat, jangan lupa selfie dengan nuansa klasik khas Jawa. Selamat kulineran. And, see you..

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

WhatsApp chat
%d bloggers like this: