Rekomendasi Tempat Foto Prewedding di Jogja, Dijamin Hasilnya Oke Banget

Wedang Kopi Prambanan Menikah adalah impian setiap orang. Segala apapun yang berhubungan dengan pernikahan, sebisa mungkin harus perfect, seperti: makeup, undangan, baju pengantin, buku tamu, souvenir, bahkan foto prewedding. Bicara soal foto prewedding, apakah kamu pernah memiliki mimpi untuk melibatkan Jogja menjadi bagian dari momen sakralmu tersebut? Menjadi tempat foto prewedding di Jogja, misalanya.

Ya, sebagai kota dengan berbagai macam julukan, Jogja memang menyimpan sejuta pesona yang mampu menyihir siapa saja. Nah, jika studio foto terlalu mainstream untuk spot foto prewedding, tempat kuliner bisa menjadi pilihan selain spot alam.

Di Jogja ada satu tempat kuliner atau resto yang rekomended untuk spot foto prewedding. Yup, namanya Wedang Kopi Prambanan. Percaya deh, tempat prewedding di Jogja satu ini bakal bikin hasilnya instagramable dan tentunya anti mainstream. Sebab, Wedang Kopi Prambanan ini bukan sembarang resto yang hanya menyajikan menu-menu makanan, tapi juga menyajikan pemandangan dan konsep bangungan yang unik, artistik dan tentunya fotoable.

 Lokasi Wedang Kopi Prambanan?

Wedang Kopi Prambanan terletak tak jauh dari kawasan Candi Prambanan, tepatnya di kawasan perbatasan Jogja-Klaten, yaitu di Jl. Prambanan-Manisrenggo No. 16, Ds. Bugisan, Kecamatan, Prambanan, Kab. Klaten, Jawa Tengah. Untuk sampai lokasi, bila kamu mengambil rute dari arah pusat Jogja, maka memakan waktu sekitar satu jam perjalanan dari pusat kota Jogja. Tapi, buat kamu yang mengambil rute dari arah pusat kota Klaten, maka waktu yang kamu tempuh sekitar 25 menit dari pusat kota Klaten. Jam buka atau open order mulai dari pukul 10 pagi hingga 9.30 malam.

Yang menarik dari Wedang Kopi Prambanan?

Tak hanya menawarkan berbagai macam menu menggugah selera dengan harga terjangkau, di sini kamu juga diberi golden tiket berupa keindahan semesta: sunset menawan dan pemandangan alam sekitar yang begitu elegan.  Wedang Kopi Prambanan ini mengusung konsep klasik khas bangunan Jawa yang berpadu dengan nuansa alam khas pedesaan.

Sejauh mata memandang, kamu akan dijamu oleh pemandangan alam persawahan yang luas bak karpet hijau. Ketika sore menjelang, kamu pun akan dimanjakan oleh pesona sunset yang sungguh menawan. Oh iya, setiap malam minggu, ada akustikan yang siap menghibur para pengunjung Wedang Kopi Prambnan.  Aihh, tempat ini benar-benar instagamable dan mengasikan banget

Memiliki konsep bangunan yang instagrmable, membuat Wedang Kopi Prambanan sangat rekomended juga untuk tempat foto prewedding. Di sini, ada beberapa titik yang memang disediakan untuk para pasangan yang ingn membuat foto prewedding. Tempat ini benar-benar rekomended buat kamu yang ingin foto prewedding yang anti mainstream.

Nah, bila kamu tertarik menggunakan Wedang Kopi Prambanan sebagai tempat foto prewedding di Jogja, kamu bisa langsung reservasi atau sekedar tanya-tanya harga di nomer  0813-2999-2926. Jangan takut, kami tidak gigit kok. Kami sangat rendah hati dan pengertian. Kami tunggu ya di Wedang Kopi Prambanan.

(foto featured dari @damai_sangga)

WhatsApp chat
%d bloggers like this: