Rekomendasi Resto Keluarga yang Ramah Anak di Jogja

Wedang Kopi Prambanan Jogja selalu mampu membuat siapa pun rindu dan jatuh cinta. Bagaimana tidak? Selain memiliki penduduk yang ramah, Jogja juga dianugrahi beragam wisata menarik nan fotogenik. Begitu pula dengan aneka macam kulinernya yang selalu mampu memanjakan lidah. Ada banyak juga resto keluarga yang ramah anak di Jogja.

Ya, bicara soal kuliner, Jogja memiliki beragam kuliner khas, tradisional, modern, hits dan tentunya enak. Saat kamu ke Jogja, kamu akan dengan mudah menemukan disetiap sudut Joga resto-resto yang dipenuhi oleh anak muda maupun anggota keluarga juga anak-anak.

Baca juga:

Rumah Makan di Jogja untuk Keluarga yang Nyaman dan harga Terjangkau

Update 2019! Tempat Kuliner di Jogja untuk Keluarga yang Asik dan Nyaman

Resto Ramah Anak di Jogja yang Asik dan Nyaman

Nah, buat yang lagi nyari resto keluarga yang ramah anak di Jogja dengan beragam menu yang memanjakan lidah, Wedang Kopi Prambanan bisa jadi pilihan.

Lokasi Wedang Kopi Prambanan

Wedang Kopi Prambanan berada sekitar 2,5 km atau sekitar 5 menit dari kawasan objek wisata Candi Prambanan, tepatnya berada di jln. Prambanan – Manisrenggo No.16, Bugisan, Kec. Prambanan, Klaten. Kalau kamu start dari Malioboro, waktu yang kamu butuhkan untuk sampai Wedang Kopi Prambanan sekitar 50 menit. Sementara buat kamu yang dari arah pusat kota Klaten Klaten, waktu yang kamu butuhkan untuk sampai lokasi memakan waktu sekitar 23 menit perjalanan. Jam bukanya dari pukul 9.30 pagi sampai 10 malam.

Wedang Kopi Prambanan; Resto keluarga yang ramah anak di Jogja

Wedang Kopi Prambanan salah satu resto keluarga yang ramah anak di Jogja yang rekomended untuk dikunjungi. Di sini tersedia beragam menu yang cocok untuk kamu nikmati bersama anggota keluarga kamu. Begitu pula dengan tempatnya yang luas, nyaman dan memliiki view yang sungguh mendamaikan pandangan. Wisata kuliner di sini adalah pilihan tepat.

Nah, buat yang dari luar daerah dan sedang hunting tempat makan keluarga di Jogja, pastikan pilihan kamu jatuh ke Wedang Kopi Prambanan, ya. Waktu terbaik berada di sini adalah saat sore menjelang malam saat matahari mulai memercikan cahaya emasnya di langit lepas dan lalu berganti menjadi langit gelap yang dipenuhi gemintang yang menawan.

Adapun menu-menu yang ditawarkan disini yaitu olahan ayam, olahan jamur, menu prasmanan, gudeg, jadah goreng, mendoan, dan beberapa menu lainnya yang pastinya memanjakan lidah. Untuk para pecandu kopi, di sini juga tersedia aneka menu kopi, seperti: Affogato, coffee latte, machiato hot, espresso hot, hot doppio, dan beberapa pilihan kopi lainnya. Selain menu kopi, ada beberapa pilihan menu lainnya, yaitu wedang, teh, smoothies, jus, dan beberapa menu minuman lainnya.

So, buat kamu yang lagi di Jogja dan butuh resto keluaga yang ramah anak di Jogja, Wedang Kopi Prambanan adalah pilihan tepat. Ditunggu kehadirannya di Wedang Kopi Prambanan. Btw, selamat kulineran. Jangan lupa berdoa sebelum makan.

 

 

WhatsApp chat
%d bloggers like this: