Kolam Renang Unik Di Bandung Dengan View Kece Bak Aurora

Wedang Kopi PrambananBandung memang tidak pernah kehabisan ide dalam memanjakan para wisatawan. Hal tersebut terlihat dari banyaknya spot-spot wisata baru bermunculan di setiap sudut bandung, mulai dari spot wisata di tengah alam sampai di tengah perkotaan dan bebukitan. Dago Dream Park  dan Kota Mini Lembang  adalah dua obyek wisata dari sekian banyak wisata di Bandung yang selalu menjadi incaran wisatawan di akhir pekan atau di musim liburan.

Nah, tahun 2017 lalu, Bandung kembali menghadirkan obyek wisata baru yang sungguh instagenic. Dan uniknya lagi, obyek wisata ini punya pemandangan kolam renang dengan view kece bak aurora yang ada di luar negeri sana. Namanya, Taman Love Soreang. TObjek wisata satu ini benar-benar menawarkan pemandangan indah yang sungguh memanjakan mata.

Lokasi dan Harga Tiket Masuk Taman Love Soreang

Taman Love Soreang berada di kawasan perbukitan Soreang dan merupakan bagian dari Villa n’ Cafe De Dago’s Sadu. Untuk sampai lokasi, kamu cukup arahkan kendaraanmu menuju di Jln. Cijengkol Selarwi, Ds. Sadu, Kec. Soreang, Kab. Bandung, Jawa Barat. Jarak tempuh untuk sampai lokasi sekitar 24,4 kilometer atau memakan waktu sekitar 42 menit dari pusat kota Bandung. Jam kunjung dari pukul 8 pagi hingga pukul 9 malam. Nah, untuk harga tiket masuknya relatif ekonomis yaitu sebesar Rp5.000/orang.

Jadi, apa yang menarik dari Taman Love Soreang ini?

Taman Love mulanya hanya mengedapankan spot selfie berberbentuk hati. Seiring berjalannya waktu, pengelola setempat kembali menciptakan spot baru yaitu spot kolam renang berwarna-warni menyerupai aurora guna meningkatkan  jumlah wisatawan yang berkunjung ke kawasaan ini.  Menghabiskan malam di sini sembari ngopi ditemani kerlip lampu dari kolam renang akan membuat malammu begitu membahagiakan, terlebih bila kesini bersama yang tersayang.

Lokasinya yang berada di kawasan ketinggian membuat Taman Love Soreang ini dianugrahi hawa yang sejuk menyegarkan, ditambah lagi view sekitar yang sungguh mendamaikan. Waktu terbaik berada di sini yaitu sore menjelang malam saat lampu-lampu kota mulai menyala dan saat kelip lampu bak aurora dari kolam renang mulai memainkan aksinya. Tempat ini akan semakin tampak romantis saat malam hari. Meski kawasan ini cenderung sepi saat sore menjelang malam hari, tapi justru disitu keuntungan kamu, karena kamu tak perlu berdesak-desakan untuk selfie di kawasan ini.

Kolam renang aurora ini menjadi daya magic tersendiri bagi wisatawan yang datang. Objek wisata kece ini cocok untuk kamu yang sedang ingin quality time bersama orang-orang tersayang, seperti: keluarga, pasangan, teman atau bahkan gebetan. Selain itu, kawasan ini juga rekomended untuk kamu yang sedang ingin mengasingkan diri dari hiruk-pikuk kota. So, kamu cari kolam renang unik di Bandung? Ke Taman Love Soreang  aja.

Adapun beberapa fasilitas yang bisa kamu jumpai di sini selalin kolam renang aurora yaitu spot selfie kekinian, miniatur pesawat terbang, cafe, area parkir, deretan kursi dan taman kecil. So, buat kamu yang mau liburan ke Bandung, jangan lupa masukan Taman love Soreang dalam buckit list liburanmu ya. Ingat, tetap jaga kebersihan dan kelestarian alam sekitar lho ya.

Nah, buat kamu yang ada agenda jalan-jalan ke Jogja atau Klaten dan lagi butuh tempat makan atau tempat ngopi asik dengan suasana klasik, langsung aja  melipir ke Wedang Kopi Prambanan. Lokasi Wedang Kopi Prambanan terletak tak jauh dari kawasan Candi Prambanan, kamu bisa langsung arahkan kendaraanmu menuju jln. Prambanan – Manisrenggo No.16, Bugisan, Kecamatan Prambanan, Kabupaten Klaten, Jawa Tengah. Ditunggu kedatangannya di Wedang Kopi Prambanan ya.

WhatsApp chat
%d bloggers like this: