Hotel Unik Ala Kapal Pesiar di Jogja

Senang berwisata atau mengunjungi tempat-tempat jauh dari rumah pasti membutuhkan tempat-tempat untuk menginap. Seperti biasa dengan menyewa sebuah hotel atau tempat-tempat penginapan yang letaknya dekat dengan tujuan wisatan dan tentunya dengan harga yang bervariasi dari yang murah hingga mahal. Tapi tahukah kamu, ternyata ada juga hotel-hotel yang dirancang dengan bentuk yang unik dan menarik?

Di dunia banyak sekali hotel-hotel dengan arsitektur unik dan menarik. Kita tak perlu jauh-jauh untuk tahu hotel-hotel unik, karena di Indonesia juga ada banyak sekali hotel-hotel unik yang khusus dirancang untuk mereka  yang memang membutuhkan susana berbeda. Dari sekian banyak hotel yang ada di Indonesia, isikulkas.com sangat tertarik sekali dengan Indoluxe Hotel Jogja yang ada di Yogyakarta.  Yup, hotel yang satu ini memberikan sensasi yang berbeda membuat siapapun yang berada di dalamnya begitu bahagia.

Meski letaknya tidak berada di kawasan perkotaan, namun Indoluxe Hotel Jogja ini berada di lokasi yang strategis yaitu bersebelahan dengan obyek wisata Monjali atau Monumen Jogja Kembali.

Indoluxe Hotel Jogja via adhikurniawanblog.wordpress.com

Buat kamu yang tertarik menginap di Hotel kece ini, kamu akan menemukan banyak sekali kebahagiaan, salah satu diantaranya adalah mudahnya menemukan penjual makanan dengan harga dan jenis makanan yang beraneka ragam. Kamu tak perlu lagi repot-repot mencari makanan khas Jogja, karena di areal hotel sudah menyediakan beraneka macam makanan dengan rasa yang nedang dan ketagihan. Keuntungan lainnya yaitu, letaknya yang berdekatan dengan jalan ringroad utara, membuatmu mudah jika ingin melancong kemana-mana.

Untuk urusan fasilitas kamar, Indoluxe Hotel menjamin kepuasan dan sangat memerhatikan kenyamanan pengunjung. Yup, untuk urusan kamar si hotel kece ini menyediakan kamar berukuran luas, tempat tidur yang super empuk dan nyaman baik untuk double-bed bahkan single bed.  Menariknya lagi, disini juga di tiap kamar menyediakan free mini bar dan free wifi. Selain itu, untuk menambah kenyamanan setiap pengunjung, setiap kamar didesain dengan jendela berukuran besar dan gorden elektrik. Menginap di hotel ini, kamu benar-benar akan dimanjakan.

Keramahan kayawannya tidak perlu diragukan lagi, hal ersebut sudah bisa kamu rasakan  saat pertama kali kamu memasuki lobi hotel. Keramahan khas warga Yogyakarta yang begitu hangat sikapnya dan lemah lembut tutur katanya.

Jika beruntung, kamu bisa lho mendapatkan kamar dengan view kemegahan Gunung Merapi. Bisa kamu bayangkan, pemandangan kemegahan gunung merapi dan pemandangan hijau alam sekitar menyambutmu dari balik jendela besar setelah kamu  terbangun dari tempat tidur. Uhh.. pasti mendamaikan sekali, bukan? Jika kamu bisa bangun pagi, kamu bisa merasakan sensasi hawa sejuk Yogyakarta di pagi hari dan menikmati pesona matahari pagi yang pelan-pelan kelaur dari peraduannya.

Nah, satu hal yang sangat haram sekali  untuk kamu lewatkan jika menginap di hotel kece ini, yaitu memanjakan diri dengan berenang di rooftop hotelnya yang ala-ala kapal pesiar. Sambil berenang, kamu bisa menikmati sajian pemandangan Jogja yang begitu cantik luar biasa. Aihh, rasanya benar-benar surga dunia. Oh iya, selain rooftop hotelnya yang cantik, beberapa fasilitas menarik lainnya yang ada di hotel ini yaitu tempat fitnes dan restoran yang bertatapan langsung dengan alam sekitar yang begitu hijau. Menarik  sekali, bukan?

Nah, setelah rehat sejenak pastikan kamu juga ke Wedang Kopi Prambanan buat isi perut ya… tempatnya yang sejuk dengan view persawahan dijamin akan mengembalikan semangatmu yang redup 🙂

WhatsApp chat
%d bloggers like this: