Bukit Broken Heart: Wisata Baru Di Klaten Yang Sungguh Instagenic

Wedang Kopi Prambanan – Salah satu obat terbaik untuk menyembuhkan galau dan stress adalah dengan traveling ke tempat-tempat yang berbau alam. Nuansa alam yang hijau dan udara yang segar bisa membantu mengembalikan mood menjadi lebih baik. Traveling tak harus mengeluarkan budget mahal, karena beberpa waktu belakangan ini, banyak dearah yang menawarkan destinasi wisata murah meriah dengan panorama alam yang mamukau. Salah satu destinasi wisata yang sedang menjadi perbincangan di kalangan wisatawan yaitu Bukit Broken Heart, Klaten.

Pengambilan nama Bukit Broken Heart memang terdengar nyeleneh, namun view alam yang ditawarkan sungguh memukau dan mendamaikan. Sangat rekomended untuk kamu yang ingin mengobati galau dan stress. Bukit Broken Heart bisa jadi alternative buat kamu yang memang sedang ingin liburan dengan budget yang relatif terjangkau.

Jadi, di mana lokasi Bukit Broken Heart ini?

Bukit Broken Heart terletak tak jauh dari kawsan objek wisata Kali Talang, tepatnya di Ds. Balerante, Kec. Kemalang, Kab. Klaten, Jawa Tengah. Untuk sampai lokasi memakan jarak tempuh sekitar 28,6 kilometer atau memakan waktu tempuh sekitar 53 menit dari pusat kota Klaten. Beberapa kilometer sebelum sampai lokasi, kamu akan dibawa melewati jalanan naik-turun, jadi pastikan kendaraanmu dalam keadaan prima dan full bensin. Meski perjalananmu akan sedikit melelahkan, namun pemandangan alam hijau dan udara segar yang menyelimuti kawasan ini membuat lelahmu terbayar.

Apa yang menarik dari Bukit Broken Heart?

Bukit Broken Heart ini terbilang masih baru di kalangan wisatawan. Seperti objek wisata kekinian lainnya, Bukit Broken Heart ini juga mengusung konsep alam khas perbukitan dengan gardu pandang sebagai spot andalannya. Pada waktu-waktu tertentu, kawasan ini ada akan diselimut kabut tipis yang membuat pesona di tempat ini tampak semakin eksotis.

Adapun sejumlah fasilitas yang bisa kamu jumpai di sini yaitu gazebo, gardu pandang, spot selfie, area parkir dan pemandangan alam khas perbukitan yang begitu indah. Buat kamu yang suka selfie atau suka fotografi alam, Bukit Broken Heart Klaten bisa jadi pilihan.

Tempat ini masih cenderung baru, masih belum terlalu banyak wisatawan yang tahu, jadi masih cenderung sepi. Buat kamu yang sedang ingin mencari tempat mengasingkan diri, tempat ini sangat rekomended untuk kamu sambangi. Ditambah lagi view yang ditawatkan begitu eksotis. Berada di sini benar-benar membuat hati dan pikiranmu segar kembali.

Destinasi wisata Bukit Broken Heart sangat rekomended untuk kamu ingin liburan dengan budget yang relatif terjangkau.  Yuk ajak orang terdekatmu kesini yuk.

Nah, puas mengexplore Bukit Broken Heart Klaten, pulangnya jangan lupa mampir ke Wedang Kopi Prambanan. Jadi, Wedang Kopi Prambanan merupakan resto yang terletak tak jauh dari kawasan objek Candi Pramabanan, tepatnya di jln. Prambanan – Manisrenggo No.16, Bugisan, Kec. Prambanan, Kabupaten Klaten, Jawa Tengah.  Kalau dari pusat kota Klaten memakan waktu sekitar 23 menit. Tempatnya asik banget, menu-menu yang ditawarkanpun beragam dan pastinya enak.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: