6 Tempat Kuliner di Klaten Ini Rekomended untuk Spot Berbuka Puasa

Wedang Kopi Prambanan Klaten salah satu kabupaten di Jawa Tengah. Dari waktu ke waktu, Klaten kian genjar mengembangkan tempat-tempat menarik seperti  tempat wisata dan tempat kuliner. Salah satu destinasi wisata yang sudah populer dikalangan wisatawan yaitu Umbul Ponggok, bahkan beberapa artis pernah mengunjungi spot underwater instagenic ini. Terlepas dari tempat wisatanya yang begitu instagenic, Klaten juga kini memiliki banyak tempat kuliner menarik dan instagramable, rekomended untuk kamu ajak foto dan untuk kamu jadikan objek ngabuburit atau tempat untuk berbuka puasa. So, buat kamu yang lagi di Klaten, berikut ini 4 tempat kuliner di Klaten yang rekomended untuk ngabuburit dan berbuka puasa. Simak yuk.

1. Miss Philo

Miss Philo berada di sebelah timur Matahari Mall Klaten, tepatnya di Jl. HOS Cokroaminoto No. 3, Klaten, Jawa Tengah.  Miss Philo menyuguhkan kopi, bakery dan western food. Di sini, kamu bisa  dengan puasnya menikmati menu-menu khas pasta maupun english breakfast. Tempatnya juga asik, cozy dan instagenic banget. Harga menu-menu yang ditawarkan di sini relatif ekonomis.

2. Slow Bar

Slow Bar terletak tak jauh dari Miss Philo, tepatnya di Jl. Stasiun Delanggu No. 109, Delanggu, Kab. Klaten, Jawa Tengah. Kafe kekinian menawarkan berbagai minuman segar dan cemilan lezat. Tempatnya instagramable dan nyaman banget. Rekomended buat kamu yang ingin nongkrong dan selfie bareng temen-temen. Harga yang ditawarkan di sini relatif terjangkau.

3. Lokal Jajan

Pendopo Lokal Jajan terletak sebelah timur kantor Radio Candisewu FM, tepatnya di Jl. Bhayangkara Gang. Regulo No. 3, Klaseman, Klaten, Jawa Tengah. Lokal Jajan ini tidak hanya menyuguhkan beragam jajanan enak dengan harga ekonomis, tapi juga jadi spot rekomended untuk beragam event inspiratif. Menu makanan yang dijajakan di sini mulai dari dimsum hingga cireng kekinian. Harga menu yang ditawarkan di sini cukup merakyat.

4. Nggone Mbahmu

Nggone Mbahmu Coffee Roastery berada 100 m dari Pasar Ngepos, tepatnya di Jl. Bhayangkara No.93, Kab. Klaten, Jawa Tengah. Jangan ngaku pencandu kopi kalau belum nyobain kopi di Nggone Mbahmu. Nggone Mbahmu menawarkan kopi murni otentik dan fres. Buat kamu yang ingin membuat kopi sendiri di rumah, kamu juga bisa membeli biji kopi di sini.

5. Seoul Kitchen restoran

Buat kamu yang suka dengan makanan korea, Seoul Kitchen restoran bisa jadi pilihan. Lokasi SEOUL Kitchen berada 50 meter dari Stadiun Trikoyo, tepatnya di Jl. Merbabu No 18, Kab. Klaten, Jawa Tengah. Di sini, kamu bisa menjumapai beragam menu makanan khas korea dengan harga mahasiswa.

6. Wedang Kopi Prambanan

Buat kamu yang ingin ngopi asik susasana klasik, datang saja ke Wedang Kopi Prambanan. Lokasinya ada di Jl. Prambanan – Manisrenggo No.16, Bugisan, Kec. Prambanan, Kab. Klaten, Jawa Tengah. Wedang Kopi Prambanan ini menawarkan beragam menu, seperti: kopi, wedang, jus, smoothies, teh, cemilan, olahan ayam, prasmanan, dan menu-menu menggugah selera lainnya. Tempat ini rekomended untuk obyek ngabuburit atau berbuka puasa. Rekomended juga untuk meeting, gathering dan foto prewedding. Tenang saja, harga menu yang ditawarkan di sini nggak bakal bikin kantong jebol deh.

Itulah tadi 6 tempat kuliner di Klaten yang rekomended untuk ngabuburit dan berbuka puasa.  Semoga informasi ini bisa bermanfaat dan bisa jadi referensi buat kamu yang masih bingung cari tempat ngabuburit dan tempat berbuka puasa di Klaten. Selamat menjalankan ibadah puasa buat yang menjalankan.

 

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: