6 Inspirasi Foto Prewedding Saat Musim Hujan

Wedang Kopi Prambanan – Bagi sebagian orang, hujan memberi ketenengan. Namun, bagi sebagianya lagi tak berkata demikian. Selain karena hujan semacam resonansi untuk kembali ke masa lalu, hujan juga kadang membuat aktifitas outdoor tersendat. Terlebih buat para pasangan yang akan melangsungkan foto foto prewedding outdoor.

Cuaca cerah memang jadi kunci untuk memperoleh hasil foto prewedd yang maksimal. Namun, jangan khawatir, hujan bukan berarti jadi penghalang untuk sesi foto preweddingmu. Dengan adanya hujan, justru bisa menambah kesan romantis pada hasil fotomu. Caranya cukup dengan sedikit kreativitas dan teknik pencahayaan pada kameramu. Nah, buat kamu yang akan melangsungkan sesi foto prewedding namun sedang musim hujan, berikut ini beberapa foto prewedding yang bisa kamu jadikan inspirasi.

1. Foto prewedding andalan saat musim hujan yaitu salah satunya foto prewedding menggunakan payung. Menggunakan payung berwarna-warni akan menambah kesan romantis dan ceria. Pastikan kamu dan pasanganmu berekspresi senatural mungkin agar hasilnya lebih ciamik.

2. Inspirasi foto prewedding berikutnya masih menggunakan payung. Buatlah adegan saling berhadapan dan di mana kamu dan pasanganmu saling memegang payung masing-masing. Lalu, tatap penuh cinta pasanganmu. Dijamin foto preweddingmu dengan latar belakang hujan semakin manis dan romantis.

3. Jika foto prewedding menggunakan payung saat hujan terlalu mainstream, kamu dan pasanganmu bisa menerapkana adegan hujan-hujanan dengan pasang ekspresi wajah ceria senatural mungkin, sementara sang fotografer akan mengambil gambarmu dan pasanganmu secara candid.

4. Foto Prewedding dengan memakai baju couple di cafe atau gedung serba guna juga bisa menjadi insprasi foto prewedding saat musim hujan. Foto prewedd seperti ini tak hanya tampak kompak tapi juga tampat cute. Dijamin banyak pasangan lainnya yang iri dengan konsep yang demikian ini.

5. Inspirasi foto prewedding berikutnya yaitu menggunakan motot klasik. Hujan bukan jadi penghalang untuk menggunakan motor klasik sebagai propertinya. Agar hasilnya lebih gereget, kenakanlah juga jaket. Konsep foto prewedding yang demikian ini banyak juga diminati para pasangan yang akan melangsungkan pernikahan

6. Inspirasi foto prewedding lainnya yaitu bisa dengan cara menunjukkan keromantisan kalian berdua dengan berpose si calon pengantin laki-laki menggendong si pengantin perempuan. Pose yang demikian ini menjadi salah satu pose favorit, karena selain memberi kesan romantis, pose ini juga memberi kesan sangat dekat dan intim.

Nah, itulah beberapa inspirasi foto prewedding saat musim hujan yang bisa kamu jadikan referensi. Sederhana namun tetap memberi kesan romantis dan intim. Bisa kamu coba untuk foto prewedding besok dengan pasanganmu.

Btw, di Jogja ada banyak spot foto prewedding rekomended saat musim hujan, salah satunya adalah Wedang Kopi Prambanan. Tempatnya yang klasik dan berpadu dengan pesona alam yang hijau menambah keeksotisan tempat ini. Benar-benar rekomended untuk para pasangan yang sedang hunting tempat foto prewedding.

Wedang Kopi Prambanan sendiri terletak tak jauh dari kawasan Candi Prambanan, kamu bisa langsung arahkan kendaraanmu menuju jln. Prambanan – Manisrenggo No.16, Bugisan, Kecamatan Prambanan, Kabupaten Klaten, Jawa Tengah. Dari pusat kota Jogja memakan waktu sekitar 50 menit, sedangkan dari pusat Klaten memakan waktu sekitar 23 menit.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

WhatsApp chat
%d bloggers like this: