5 Tempat Nongkrong Di Jogja Yang Pantang Kamu Lewatkan Biar Hits Dan Kekinian!

Wedang Kopi Prambanan – Jogja merupakan salah satu destinasi wisata yang paling sering diserbu wisatawan, baik wisatawan dalam daerah maupun luar daerah bahkan wisatawan asing. Jogja semacam surga dunia yang membuat siapa saja pasti jatuh cinta. Selain dianugrahi destinasi wisata menarik, Jogja juga dianugrhi spot nongkrong dengan berbagai kuliner yang menggugah selera. Nah, buat kamu yang lagi di Jogja atau ada rencana mau ke Jogja, pastikan 5 tempat nongkrong di Jogja ini  kamu sambangi ya. Di mana saja lokasinya? Kepoin yuk.

1. Angkringan KR Jogja

Angkringan KR Jogja terletak di Jln. P. Mangkubumi, Ds. Gowongan, Kec. Jetis, Kota Jogja, Yogyakarta. Di sini tersedia berbagai macam menu angkringan yang menggugah selera dan suasana yang asik banget untuk kumpul bareng temen-temen. Lokasinya yang berada di kawasan pusat kota membuat angkringan satu ini selalu ramai dipenuhi pengujung. Tempat ini rekomended buat kamu yang isi dompetnya lagi nipis tapi ingin nongkrong bareng teman-teman. Jam buka dari pukul 16.45 sampai pukul 01.00 WIB.

2. Tempo Gelato Jogja

Tempo Gelato Jogja terletak di Jl. Prawirotaman No.43, Ds. Brontokusuman, Kec. Mergangsan, Kota Jogja, Yogyakarta. Lokasinya yang berada di kawasan pusat kota membuat kamu tidak susah untuk menemukannya. Di sini tersedia berbagai menu ice cream dengan rasa yang katanya bisa membuat para penikmatnya terbang ke angkasa. Sedikit berlebihan memang, tapi coba saja. Tempat ini rekomended buat kamu yang doyan ice cream. Tempat ini juga rekomended untuk nongkrong karena memiliki spot yang asik dan cozy. Harga menu-menu ice creamnya pun relatif ekonomis.  Jam buka dari pukul 11 siang sampai pukul 10 malam.

3. Kali Milk Jogja

Kali Milk Jogja terletak di Jl. Kaliurang KM. 4.9, Ds. Caturtunggal, Kec. Depok, Sleman, Yogyakarta. Untuk sampai lokasi memakan jarak tempuhs sekitar 7,8 kilometer atau memakan waktu tempuh sekitar 26 menit dari pusat kota Jogja. Di sini tersedia berbagai macam menu susu yang enak dan segar. Tempatnya asik banget buat nongkrong. So, kamu suka susu dan suka nongkrong? Kesini aja. Jam buka dari pukul 09.00 sampai pukul 22.30 WIB.

4. Bukit Bintang

Bukit Bintang terletak di Kawasan Patuk, Kab. Gunungkidul, Yogyakarta. Untuk sampai lokasi  memakan jarak tempuh sekitar 22 kilometer atau memakan waktu tempuh sekitar 44 menit dari pusat kota Jogja. Bukit Bintang rekomended untuk nongkrong dan kulinerarn, selain menawarkan view sekitar yang sungguh menawan, di sini juga tersedia menu-menu makanan yang menggoyang lidah. Waktu terbaik berada di tempat ini sore menjelang malam. Saat malam hari, kamu akan disuguhi pemandangan sekitar yang bak lautan kunang-kunang.

5. Wedang Kopi Prambanan

Wedang Kopi Prambanan terletak di perbatasan Jogja-Klaten, tepatnya di  di Jl. Prambanan – Manisrenggo No.16, Ds. Bugisan, Kec. Prambanan, Kab. Klaten, Jawa Tengah. Untuk sampai lokasi memakan waktu tempuh sekitar 45 menit dari pusat kota Jogja dan 23 menit dari pusat kota Klaten. Wedang Kopi Prambanan menawarkan spot yang nyaman untuk nongkrong bareng teman-teman. Selain itu, spot di sini juga instagenic, rekomended untuk para pecinta selfie. Mau kopi, susu, ice cream, menu angkringan? Di sini ada, dan tersedia juga menu-menu lainnya. Yuk ajak orang-orang terdekatmu kesini.

 

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

WhatsApp chat
%d bloggers like this: