4 Tempat Ngopi Di Jogja Dengan View Senja

Wedang Kopi Prambanan – Proses tenggelamnya sang surya seolah memiliki magic tersendiri. Sebelum science berkembang seperti sekarang ini, nenek moyang kita mengarang berenaka macam cerita mengenai kemana berlalunya sang surya kala senja. Semburat warna lembayung senja di langit pasti selalu mampu membuat terpukau siapa saja yang melihatnya. Pun tak sedikit diantara kamu yang berusaha memonumenkannya lewat lensa kamera. Bagi sebagian orang, senja akan semakin sempurna bila dinikmati dengan secangkir kopi panas.

Nah, buat kamu pecandu senja dan kopi, berikut ini 4 tempat ngopi sempurna untuk menikmati senja di Yogyakarta. Di mana saja lokasinya? Simak nih ulasannya.

1. English Ivy Coffee

English Ivy Coffee terletak di Jl. Sidomukti, Kelurahan Condongcatur, Kec. Depok, Kab. Sleman, Yogyakarta.Buka dari pukul 10 pagi hingga pukul 1 malam. Selain menawarkan kopi dengan kualitas terbaik, tempat ngopi yang satu ini juga menawarkan pesona senja yang sungguh mendamaikan jiwa. Tempat ini sangat asik juga buat nongki bareng teman-teman, pasangan maupun rekan kerja.

2. Bukit Watu Lumbung

Bukit Watu Lumbung terletak tak jauh dari kawasan Pantai Parangtritis, tepatnya di Jln. Panglima Sudirman, Kelurahan Parangtritis, Kec. Kretek, Kab. Bantul, Yogyakarta. Buka dari pukul 8 pagi hingga pukul 11 malam. Watu Lumbung ini salah satu tempat ngopi rekomended di Jogja, Bantul khususnya. Di sini, kamu akan menemukan deretan warung kopi dengan harga murah meriah dengan bonus pesona sunset yang akan memanjakan mata.

3. Sunset Park Jogja

Sunset Park Jogja terletak bersebelahan dengan kawasan pantai Parangtritis, tepatnya di Kelurahan Girijati, Kec. Purwosari, Kab. Gunung Kidul, Yogyakarta. Namanya aja sunset park, tentu waktu terbaik di sini adalah waktu senja. Sunset mengemas dan secangkir kopi panas, ah, nikmat mana lagi yang mau kamu dustakan coba? Yuk ajak pasangan kamu kesini biar makin romantic.

4. Wedang Kopi Prambanan

Wedang Kopi Prambanan terletak di Jl. Prambanan – Manisrenggo No.16, Kelurahan Bugisan, Kec. Prambanan, Kab. Klaten, Jawa Tengah. Buka dari pukul 10 pagi hingga pukul 9.30 malam. Kesan pertama saat memasuki warung kopi yang satu ini adalah nunasa klasiknya. Bukan hanya itu, di sini juga kamu akan disuguhi pemandangan alam khas pedesaan yang sungguh mendamaikan. Saat senja datang, pun kamu akan disuguhi sunset yang menawan. Tempat ini sangat rekomended untuk para pecandu kopi yang suka akan nunasa alam nan klasik. Selain menawarkan menu kopi berkualitas, ada menu-menu menggugah selera lainnya juga yang bisa kamu icip-icip di sini. Oh iya, di sini juga menyediakan spot prewedding dan buat meeting.

Nah, itulah 4 tempat ngopi di Jogja yang asik buat nikmatin senja. Diantara 4 tempat ngopi di atas, mana nih warung kopi yang sudah pernah kamu sambangi? Selamat ngopi.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: