10 Kolam Renang Di Bali Ini Menawarkan View Alam Yang Menawan!

Wedang Kopi Prambanan Bali salah satu destinasi populer di Inodesia. Bukan hanya wisatawan lokal yang memenuhi pulau dewata ini, tapi juga wisatawan dari berbagai mancanegara. Bali memiliki banyak sekali obyek wisata kelas dunia. Berkunjung kesini tentu hampir jadi impian setiap wisatawan, khususnya wisatawan Indonesia. Bali bukan hanyak obyek wisata sekelas internasionl, tapi juga memiliki beragam hotel lengkap dengan kolam renangnya yang menawan. Nah, berikut ini 10 kolam renang di Bali yang menawarkan pemandangan alam menawan. Yuk simak.

1. Folk Ubud & Garden

Berada di area Folk Ubud & Garden, yaitu di Jln. Monkey Forest, Ubud, Bali. Kolam renang ini memiiki nuansa romantis. Rekomended untuk berbulan madu.

2. Be Bali Stay

Terletak di kawasan Be Bali Stay, tepatnya yaitu di Jln. Wenara Wana, Ubud, Gianyar, Bali. Kolam renang ciamik ini memiliki Pemandangan alam yang indah.

3. Sthala Ubud Bali

Terletak di area hotel Sthala Ubud, tepatnya di Jln. A.A Gede Rai, Mawang Kelod, Lodtunduh, Ubud, Bali. Kolam renang ini menyuguhkan view alam menawan.

4. Ayana Resort Bali

Berada di area Ayana Resort Bali, yaitu di Jln. Karang Mas Sejahtera, Jimbaran, Kuta Selatan,  Badung, Bali. Kolam renang menawarkan pemandangan alam hijau nan ekostis.

5. Jungle Fish

Terletak di area Jungle Fish, yaitu di Jln. Raya Sebali, Kelusa, Payangan, Gianyar, Bali. Kolam renang ini menawarkan view alam yang sungguh ciamik.

6. Kamandalu

Terletak di area hotel Kamandalu, yaitu di Jln. Raya Andong, Banjar Nagi, Ubud, Gianyar, Bali. Kolam renang ini menawarkan view alam yang sungguh instagramable nan menenangkan, rekomended untuk kamu ajak foto.

7. Dara Ayu Villas

Berada di area Dara Ayu Villas, tepatnya yaitu di Jln. Raya Buahan, No. 88X, Majangan, Buahan Kaja, Payangan, Gianyar, Bali. Kolam renang ini menawarkan pesona alam yang begitu alami.

8. Komaneka Resort

Terletak di area hotel Komaneka Resort, yaitu di Jln. Monkey Forest, Ubud, Gianyar, Bali. Kolam renang ini menawarkan pemandangan alam yang sungguh asri.

9. Hanging Gardens

Berada di area hotel Hanging Gardens, yaitu di Banjar Susut, Buahan, Payangan, Gianyar, Bali. Kolam renang ini menawarkan pesona alam yang sungguh menaggumkan.

10 Eco-resort Munduk Moding Plantation

Terletak di area resort Eco-resort Munduk Moding Plantation, yaitu  di Jln. Asah Gobleg, Banjar, Buleleng, Bali.  Kolam renang ini menawarkan pemandangan alam yang sungguh menadamaikan

Itulah daftar 10 kolam renang di Bali view alam hijau yang asri nan menawan. Nah.. terlepas dari Bali, ini buat kamu yang lagi jalan-jalan ke Jogja, kalau kamu lagi tempat makan atau resto klasik nuansa instagenic dan menu makanan menggoda lidah, resto Wedang Kopi Prambanan adalah solusinya.

Jadi, Wedang Kopi Prambanan berada sekitar 2,5 km atau sekitar 5 menit dari kawasan objek wisata Candi Prambanan, tepatnya berada di jln. Prambanan – Manisrenggo No.16, Bugisan, Kec. Prambanan, Klaten. Kalau kamu start dari Malioboro, waktu yang kamu butuhkan untuk sampai Wedang Kopi Prambanan sekitar 50 menit. Sementara buat kamu yang dari arah pusat kota Klaten Klaten, waktu yang kamu butuhkan untuk sampai lokasi memakan waktu sekitar 23 menit perjalanan. Jam bukanya dari pukul 9.30 pagi sampai 10 malam. Oke deh, selamat jalan-jalan. TetaSet featured imagep jaga kebersihan, keindahan dan kelestarian alam sekitar.

 

 

 

 

(foto featured dari @ellchintya)

 

WhatsApp chat
%d bloggers like this: