Warung Kopi Instagenic Di Jogja Yang Harus Kamu Sambangi Di Tahun 2018

Wedang Kopi Prambanan – Wedang Kopi Prambanan adalah salah satu warung kopi instagenic di Jogja. Menu yang ditawarkan di sini bukan hanya sekedar menawarkan kopi saja, ada juga wedang, susu, teh, smoothies, jus, mendoan, jadah goreng dan beberapa minuman dan cemilan lainnya. Di sini juga menyediakan makanan berat, seperti: olahan ayam, menu prasmanan dam beberapa makanan berat lainnya.  Menu kopi di sini menggunakan kopi pilihan, cita rasanya pun bisa bersaing dengan  kopi yang ditawarkan di warung kopi-warung populer lainnya, khususnya warung kopi di Jogja.

Jadi, apa sich yang menarik dari Wedang Kopi Prambanan?

Pertama, Wedang Kopi Prambanan terletak tidak jauh dari objek wisata Candi Prambanan.

Wedang Kopi Prambanan tidak jauh dari kawasan objek wisata tepatnya di jalan Prambanan – Manisrenggo No.16, Ds. Bugisan, Kec. Prambanan, Kabupaten Klaten. Untuk sampai lokasi Wedang Kopi Prambanan, jarak yang tempuh sekitar  19 kilometer atau memakan waktu sekitar 45 menit dari pusat kota Jogja. Jika kamu ambil rute dari arah Klaten, maka jarak yang kamu tempuh sekitar 14 kilometer atau memakan waktu sekitar 23 menit dari pusat kota Klaten. Buat kamu yang tertarik berkunjung kesini, jam buka mulai pukul 10 pagi hingga 10 malam. Yuk ajak orang terkasihmu ngopi cantik di sini.

Kedua, Wedang Kopi Prambanan kental akan suasana klasik dengan view khas pedesaan

Ada yang bilang; yang klasik itu selalu ngangenin.Yup, begitu juga dengan Wedang Kopi Prambanan.  Meski masih terbilang baru, tapi keberadaan Wedang Kopi Prambanan sudah ramai pengunjung, terlebih saat weekend. Kesan pertama saat memasuki kawasan ini yaitu nuansa klasiknya yang begitu kental, hal tersebut bisa dilihat dari bangunannnya yang hampir semuanya terbuat dari bambu atau kayu. Diperkuat dengan view sekitar yang hampir sebagaian besar adalah ladang persawahan khas nuansa pedesaan. Ditambah lagi, menu-menu yang ditawarkan sebagian besar adalah menu-menu tradisional. Berada di sini bisa jadi salah satu moodbuster buat kamu yang lagi jenuh di rumah atau di kost.

Ketiga, menawarkan menu wedang dan kopi pilihan yang akan buat kepala adem dan hati tentrem

Kopi yang ditawarkan di sini merupakan kopi pilihan dengan citarasa yang tentu menghangatkan. Adapun kopi yang bisa kamu pilih di sini, seperti: affogato, coffe latte, machiato hot, hot doppio, espresso hot dan cappuccino hot. Sedangkan untuk menu wedang yaitu ada wedang jangkruk dan wedang sereh. Menu-menu minuman tersebut bisa jadi temanimu di kala hati sedang kedingingan dan butuh kehangatan. Upss..

Keempat, Wedang Kopi Prambanan salah satu spot terbaik menikmati sunset

Sore adalah salah satu waktu terbaik untuk nyantai sambil ngopi. Biar soremu makin asik, coba deh datang ke Wedang Kopi Prambanan. Selain menawarkan menu kopi terbaik, senja di sini juga sangat ciamik. Bila hari nggak mendung, kamu bisa menikmati panorama sunset di ufuk barat. Nyanti sambil ngopi dan ditemani sunset, aihh.. kebahagian yang hakiki. Yuk ajak orang terdekatmu kesini.

Kelima, Wedang Kopi Prambanan salah satu spot rekomended untuk foto prewedding

Buat para pasangan yang akan melangsungkan pernikahan dan masih bingung nyari spot foto prewedding, spot Wedang Kopi bisa jadi pilihan. Seperti yang sudah dijelaskan di atas, Wedang Kopi Prambanan memiliki view klasik nan instagenic. Ditambah lagi view ladang persawahan yang sungguh mendamaikan. Jadi, kamu butuh spot foto prewedding? Ke Wedang Kopi Prambanan aja yuk.

Nah, itulah Wedang Kopi Pramabanan salah satu warung kopi instagenic di Jogja yang harus kamu sambangi di tahun 2018. Yuk agendakan kesini bersama orang terdekatmu yuk. Ngopi cantik dengan suasan klasik pasti asik. Salam ngopi..

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: