Tempat Wisata Kuliner di Jogja yang Akan Membuat Moment Liburan Kamu Makin Asik dan Seru

Wedang Kopi Prambanan – Banyak hal yang bisa dilakukan untuk menghabiskan waktu senggang saat liburan, salah satunya yaitu dengan wisata kuliner. Ya, wisata kuliner memang mengasikan. Wisata kuliner juga bisa menjadi moment quality time bersama orang-orang tersayang saat waktu kita lebih banyak dihabiskan dengan bekerja. Nah, buat kamu yang di Jogja atau Klaten, salah satu tempat wisata kuliner di Jogja yang akan membuat liburan jadi lebih berkesan yaitu Wedang Kopi Prambanan.

Yang Menarik dari Wedang Kopi Prambanan

Wedang Kopi Prambanan ini bukan tempat kuliner biasa. Berwisata kuliner disini, kamu akan dimanjakan oleh nuansa klasik dimana tiap interornya didominasi oleh kayu. Tempat kuliner ini menawarkan suasana yang nyaman dan damain, ditambah lagi pemandangan sekitar yang didominasi oleh persawahan asri nan hijau khas pedesaan. Ini tentunya menjadi daya tarik tersendiri bagi siapa saja yang berkunjung kesini. Menu-menu yang ditawarkan juga begitu menggugah selera. Ada menu prasmanan yang menwarkan beragam lauk, salah satunya yaitu menu khas Jogja; gudeg.

Tempat wisata kuliner ini menawarkan tempat makan indoor dan outdoor dengan fasilitas WiFi, toilet, tempat ibadah, parkir luas, spot foto dan lainnya. Bukan hanya itu, tempat kuliner ini juga cocok untuk keluarga, anak-anak, rombongan maupun anak muda. Pun pegawai disini sangat ramah-ramah, murah senyum dan tentunya tidak sombong.

Ada lagi yang menarik dari Wedang Kopi Prambanan yaitu lokasinya yang dekat dengan sejumah objek wisata, seperti: Candi Prambanan, Candi Plaosan, Candi Sambisari, Candi Ratu Boko, Spot Riyadi, Tebing Breksi, Candi Ijo, Candi Abang, dan lainnya.

Wedang Kopi Prambanan juga salah satu tempat wisata kuliner di Jogja yang dengan pemandangan sore yang menawan. Dengan catatan saat langit sedang tak mendung atau hujan. Saat weekend, pengunjung juga akan dimanjakan oleh live musik dan dapat 1 box bakpia mini gratis dari Bakpia Mutiara. Dijamin wisata kuliner disini membuat liburan kamu bersama orang-orang tersayang makin asik.

Lokasi Wedang Kopi Prambanan

Wedang Kopi Prambanan berada 2,5 kilometer atau sekitar 8 menit dari kawasan objek Candi Prambanan, tepatnya di perbatasan Jogja-Klaten, Jalan Prambanan – Manisrenggo, Bugisan, Kec. Prambanan, Kab. Klaten. Perjalanan yang ditempuh untuk sampai lokasi dari kota Jogja membutuhkan waktu sekitar 52 menit. Bila kamu strat dari pusat kota Klaten, perjalanan yang kamu tempuh memakan waktu sekitar 23 menit. Open order dari pukul 10 pagi hingga 10 malam.

Menu-menu Wedang Kopi Prambanan

Menu-menu yang ditawarkan di sini diantaranya ada kopi, seperti: Affogato, coffee latte, machiato hot, espresso hot, hot doppio, dan beberapa pilihan kopi lainnya. Selain menu kopi, ada beberapa pilihan menu lainnya, yait wedang, teh, smoothies, olahan ayam, menu prasmanan, gudeg, olahan jamur, jadah, tempe bacem, mendoan, dan beberapa menu lainnya yang pastinya mampu memanjakan lidahmu. Harga menu-menu yang ditawarkan di sini relatif terjangkau.

So, selamat wisata kuliner.

WhatsApp chat
%d bloggers like this: