qual o melhor tempo de expiração para opções binárias best meta traderindicators for binary options que son las opciones binarias de inversion curso de opções binárias ronal cutrim

Tempat Makan Sekitar Objek Wisata untuk Liburan Akhir Pekan

Wedang Kopi Prambanan ini rekomendasi tempat makan sekitar objek wisata untuk kamu yang sedang liburan akhir pekan di Jogja maupun Klaten. Mengusung konsep klasik membuat tempat begitu asik dan unik.

Wedang Kopi Prambanan – Tidak sudah akhir pekan, siapa nih yang sudah punya agenda untuk travaling atau mengunjungi tempat wisata?

Memang, traveling itu mengasikan. Oleh karena itu, saat liburan tiba, pasti sebagian besar orang yang setiap harinya disubikan dengan pekerjaan akan merayakannya dengan penuh suka cita.

Setiap traveling atau mengunjungi tempat wisata, tentunya kita butuh tempat untuk sejenak beristirahat dan mengisi perut agar tubuh tetap bertenaga dengan suasana yang nyaman dan pemandangan segar.

Nah, jika kamu sedang berlibur ke Jogja atau Klaten di akhir pekan, dan kamu sedang mencari tempat makan sekitar objek wisata, kamu bisa langsung meluncur ke Wedang Kopi Prambanan.

Baca juga: Restoran Ramah Anak di Jogja yang Super Menyenangkan

Wedang Kopi Prambanan: Tempat Makan Sekitar Objek Wisata untuk Liburan Akhir Pekan

Jadi, Wedang Kopi Prambanan ini merupakan tempat makan sekitar objek wisata yang rekomended untuk kamu kunjungi saat liburan akhir pekan di Jogja atau Klaten.

Wedang Kopi Prambanan ini menawarkan nuansa unik dengan arsitektur klasik. Setiba di pintu masuk pun kamu sudah langsung merasakan bahwa atmosfir klasik atau tradisional disini begitu kental.

Bukan hanya arsitekturnya, menu-menu yang ditawarkan juga sangat kental dengan nuansa unik nan klasik yang benar-benar akan membuat kamu merasa nyaman.

Ditambah lagi lokasinya yang jauh dari keriuhan kota, dan pemandangan sekitar yang dipenuhi persawahan hijau, membuat kamu makin merasa nyaman menikmati berbagai kudapan lezat di resto ini. Pun lokasinya dekat dengan objek wisata, yakni objek wisata Candi Prambanan dan Candi Plaosan.

Menariknya lagi, restoran ini memiliki dua spot, yaitu spot indoor dan spot outdoor. Masing-masing spot ini tentunya memiliki kenyamanan tersendiri. Bukan hanya itu, disini juga tersedia sejumlah spot foto yang sungguh instagramable.

Adapun menu-menu yang ditawarkan seperti: menu prasmanan, berbagai cemilan, aneka minuman rempah, aneka olahan kopi, aneka minuman segar, dan masih banyak lagi yang lainnya.

Untuk fasilitas yang tersedia juga terbilang lengkap, seperti; tempat ibadah, tempat wudhu, kamar mandi, toliet, tempat cuci tangan, tempat sampah, taman, spot foto, tempat duduk bayi, wifi, area parkir yang luas, dan masih banyak lagi yang lainnya

So, buat kamu yang sedang mencari tempat makan sekitar objek wisata untuk liburan akhir pekan, langsung saja meluncur ke Wedang Kopi Prambanan. Lokasinya sekitar 2,2 km dari Candi Prambanan dan 450 m dari Candi Plaosan, tepatnya di jl. Prambanan – Manisrenggo KM 1, Bugisan, Prambanan.

Lagi di Jogja atau Klaten dan butuh tempat makan sekitar objek wisata? Ke Wedang Kopi Prambanan. Selamat berakhir pekan dan selamat liburan.