cual es mejor forex o opciones binarias biểu đồ ca sử dụng money mengement strategy for binary option time frame opções binárias como usar el owesomeoscillator en opciones binarias wikipedia place order là gì

Rekomendasi Tempat Kuliner Jogja di Masa Pandemi

Tempat kuliner jogja

Wedang Kopi Prambanan, tempat kuliner jogja di masa pandemi yang aman dan nyaman untuk dikunjungi. 

Wedang Kopi Prambanan – Pandemi masih belum juga reda. Setiap harinya, masih saja ada kasus penambahan pasien yang terinfeksi virus corona.

Adanya pandemi ini, membuat banyak orang parno untuk keluar rumah, mau beli makan di luar pun rasanya was-was, takut kalau-kalau terkena virus yang sudah merenggut lebih dari 100ribu jiwa orang Indonesia.

Karena adanya pandemi ini, akhirnya setiap orang t wajib menerapkan protokol kesehatan, seperti menggunakan masker, rajin cuci tangan dan jaga jarak aman. Tidak terkecuali para pelaku bisnis.

Ya, sekarang ini para pelaku bisnis sudah menerapkan protokol kesehatan, salah satunya pelaku bisnis dibidang kuliner.

Dengan menerapkan protokol kesehatan yang super ketat tersebut, diharapkan orang-orang yang ingin makan di luar bisa lebih merasa aman dan nyaman.

Nah, salah satu rekomendasi tempat kuliner di masa pandemi yang menerapkan protokol kesehatan dan aman untuk kamu kunjungi yaitu Wedang Kopi Prambanan.

Wedang Kopi Prambanan ini berada sekitar 2,2 kilometer dari kawasan objek wisata Candi Prambanan dan 450 kilometer dari kawasan objek wisata Candi Plaosan, tepatnya di jl. Manisrenggo KM 1, Bugisan, Prambanan.

Baca juga: Tempat Makan Sekitar Objek Wisata untuk Liburan Akhir Pekan

Wedang Kopi Prambanan: Tempat Kuliner Jogja di Masa Pandemi yang Rekomended untuk Dikunjungi

Wedang Kopi Prambanan ini merupakan rekomendasi tempat kuliner Jogja di masa pandemi yang aman dan nyaman untuk dikunjungi. Tempat cuci tangan pun sudah tersedia di pintu masuk dan para pengunjung wajib untuk cuci tangan. Setiap pengunjung wajib pakai masker dan cek suhu tubuh.

Jadi, Wedang Kopi Prambanan ini resto berkonsep klasik yang lokasinya berada tidak jauh dari kawasan objek wisata Candi Prambanan dan Candi Plaosan. Bukan hanya kental akan nuansa klasik, resto ini juga memiliki spot-spot yang begitu fotogenik.

Menu-menu yang disajikan pun kental dengan nuansa klasik, beberapa diantaranya seperti menu prasmanan, aneka minuman rempah, jadah goreng, mendoan, telo goreng, pisang goreng, dan lainnya.

Selain menu-menu klasik, ada juga menu-menu lainnya seperti roti bakar, es krim, berbagai minuman segar, dan beragam olahan kopi yang diracik oleh barista terbaik.

Fasilitas yang ada resto ini juga terbilang lengkap, diantaranya yakni tempat cuci tangan, tempat ibadah, tempat wudhu, tempat duduk balita, area parkir yang luas, tempat sampah, taman, spot foto, wifi, dan masih banyak lagi yang lainnya.

So, buat kamu yang sedang mencari tempat kuliner Jogja di masa pandemi yang aman dan nyaman untuk dikunjungi, kamu bisa langsung menuju ke Wedang Kopi Prambanan. Selamat makan dan jangan lupa untuk selalu menerapkan protokol kesehatan.