Sempurnakan Liburan-mu dengan Mengunjungi Tempat Kuliner di Jogja Berikut Ini

Wedang Kopi Prambanan Liburan ke Yogyakarta boleh dibilang tak pernah ada bosannya. Terlebih selain memiliki destinasi beragam, Yogyakarta cukup terjangkau untuk berwisata. Dari wisata di pantai, bukit, tempat-tempat bersejarah, hingga menjelajahi lokasi ikonik di pusat kota, seperti Malioboro.

Selain tempat wisata menarik, Yogyakarta juga terkenal dengan wisata kulinernya yang lezat. Nah, supaya liburan ke Yogyakarta kian sempurna, jangan lupa untuk mampir ke Wedang Kopi Prambanan dan icip menu-menunya. Wedang Kopi Prambanan ini merupakan tempat kuliner di Jogja yang menawarkan berbagai menu yang sungguh menggoda lidah.

Jadi, Wedang Kopi Prambanan ini berada sekitar 2,5 km atau sekitar 5 menit dari kawasan objek wisata Candi Prambanan, tepatnya berada di jln. Prambanan – Manisrenggo No.16, Bugisan, Kec. Prambanan, Klaten. Kalau kamu start dari Malioboro, waktu yang kamu butuhkan untuk sampai Wedang Kopi Prambanan sekitar 50 menit. Sementara buat kamu yang dari arah pusat kota Klaten Klaten, waktu yang kamu butuhkan untuk sampai lokasi memakan waktu sekitar 23 menit perjalanan. Jam bukanya dari pukul 9.30 pagi sampai 10 malam.

Hal-hal Menarik dari Wedang Kopi Prambanan

1. Restoran dengan Nuansa Klasik

Katanya yang klasik-klasik itu ngangenin. Salah satu resto Wedang Kopi Prambanan. Ya, resto satu ini tidak memang selalu sukses membuat mata terpesona dengan nuansa klasik atau tradisional. Pun makanannya begitu memanjakan lidah. Wedang Kopi Prambanan ini berada di tak jauh dari objek wisata Candi Prambanan. Resto ini menawarkan konsep klasik atau tradisional. Selain bangunannya yang sebagian besar dari kayu, resto satu ini juga menawarkan pemandangan persawahan hijau yang membuat suasana makin sejuk dan menyegarkan.

2. Varian Menu yang Begitu Memanjakan Lidah dan Perut

Selain tempatnya yang nyaman dan cozy, varian kuliner Jogja yang disajikan oleh Wedang Kopi Prambanan juga cukup menggiurkan dengan konsep prasmanan. Menu-menu yang ditawarkan disini mengingatkan kita akan masakan rumahan, khususnya buat yang di Jogja.

3. Nongkrong Asik Sekaligus Foto OOTD di Wedang Kopi Prambanan

Konsep unik yang paling menarik dari Wedang Kopi Prabanan adalah tempat outdoornya. Selain bisa merasakan kesejukan udara Jogja, pengunjung dapat melihat hijaunya persawahan dan tanaman. Selain itu, pertunjukan musik juga siap memanjakan telinga para pengunjung resto.

4. Objek Wisata Sekitar Wedang Kopi Prambanan

Selain nongkrong di Wedang Kopi Prambanan, kurang puas jika tidak menjelajah destinasi wisata di Jogja. Tidak perlu khawatir, beberapa tempat terbilang cukup dekat dengan restoran satu ini. beberapa objek wisata yang bisa kamu jangkau yang lokasinya dekat Wedang Kopi Prambanan diantaranya yaitu Wedang Kopi Prambanan, Candi Sambisari, Candi Plaosan, Tebing Breksi, Candi Ijo, Candi Ratu Boko, dan masih banyak objek wisata lainnya.

So, lagi liburan di Jogja atau di Klaten? Jangan lupa mampir Wedang Kopi Prambanan ya. Selamat berkuliner ria!

 

 

WhatsApp chat
%d bloggers like this: