Langlang Buana: Spot Wisata Baru di Jogja Rasa Mancanegara

Wedang Kopi Prambanan – Tahun baru pastinya semangat baru. Liburan pun sebaiknya ke destinasi yang baru. Di Jogja ada nih spot wisata baru yang bisa kamu kunjungi di tahun baru. Namanya adalah Langlang Buana yang berlokasi di Agrowisata Bhumi Merapi, Sleman.

Yup, buat kamu yang akan berkunjung ke Jogja dan pengen suasana yang baru, mending ke Langlang Buana. Di sini ada beberapa fasad destinasi populer di dunia, mulai dari Arab Street sampai Santorini Yunani. Pengen tahu keseruannya, yuk simak ulasan Hipwee Travel aja deh ya!

Lokasi dan Tiket Masuk Langlang Buana

Berada di kompleks Agrowisata Bhumi Merapi yang beralamat di Jl. Kaliurang KM.20, Sawangan, Hargobinangun, Kec. Pakem, Kabupaten Sleman, Langlang Buana merupakan spot wisata yang masih sangat baru.

Bagi para wisatawan yang ingin menyambangi tempat ini dan foto-foto di dalamnya dikenakan biaya retribusi Rp 20.000/orang. Jam kunjung dari pukul 08.30-17.00 WIB

Ini yang Menarik dari Langlang Buana

Langlang Buana merupakan destinasi Agrowisata Bhumi Merapi yang pada dasarnya mengusung konsep wisata edukasi. Di dalamnya banyak spot Instagramable baru dan menarik untuk kamu yang hobi berswafoto. Ya, di dalamnya berisikan fasad arsitektur bangunan dari berbagai negara yang cukup terkenal, mulai dari Arab Street, Underground Baker Street, Alpen, Castle, Mural tema Renaissance, dan Santorini.

Di Agrowisata Bhumi Merapi ini pengunjung juga bisa menyewa kostum agar momen berfoto travelers semakin berkesan. Puas main di Langlang Buana, jangan lupa mampir di Agrowisata Bhumi Merapi yang merupakan wahana edukasi untuk anak-anak dan keluarga. Paket lengkap deh liburan ke sini! Spot Santorini jadi yang paling favorit nih. Tembok berwarna putih berpadu biru bikin serasa beneran jalan-jalan ke Yunani versi low budget.

Nah, itulah informasi mengenai Langlang Buanda di kawasan Agrowisata Bhumi Merapi yang akan membawamu serasa berada di Luar Negeri. Yuk main ke Jogja sekaligus ke Santorini. Wisata murah tapi berasa keliling dunia. Mumpung masih tahun baru semangat baru.

Puas foto-foto di Langlang Buana Bhumi Merapi, jangan lupa lanjut wisata kuliner di Wedang Kopi Prambanan. Lokasi berada sekitar 2,5 km atau sekitar 5 menit dari kawasan objek wisata Candi Prambanan, tepatnya berada di jln. Prambanan – Manisrenggo No.16, Bugisan, Prambanan, Klaten.

Selamat liburan.

 

 

 

WhatsApp chat
%d bloggers like this: