Resto di Jogja dengan Pemandangan Sore yang Begitu Memesona

Wedang Kopi Prambanan Wisata kuliner memang selalu kegiatan mengasikan bagi sejumlah orang.  Seluruh belahan dunia hampir semuanya pasti memiliki kuliner khas, legendaris dan kekinian yang patut sekali untuk dicoba. Di Indonsia pun demikian, di Jogja salah satunya. Yup, selain terkenal dengan obyek wisatanya yang memesona, Jogja juga dikenal memiliki beragam macam kuliner dengan cita rasa yang nendang dan bikin ketagihan. Sebut saja Wedang Kopi Prambanan.

Ya, Wedang Kopi Prambanan ini merupakan resto di Jogja yang memiliki beragam menu kuliner yang menggugah selera. Tempat makan ini juga jadi salah tempat terbaik untuk menikmati sore. So, kalau kamu ke Jogja maupun Klaten, pastikan mampir ke Wedang Kopi Prambanan.

Lokasi Wedang Kopi Prambanan

Wedang Kopi Prambanan berada 2,5 kilometer atau sekitar 8 menit dari kawasan objek Candi Prambanan, tepatnya di perbatasan Jogja-Klaten, Jalan Prambanan – Manisrenggo, Bugisan, Kec. Prambanan, Kab. Klaten. Perjalanan yang ditempuh untuk sampai lokasi dari kota Jogja membutuhkan waktu sekitar 52 menit. Bila kamu strat dari pusat kota Klaten, perjalanan yang kamu tempuh memakan waktu sekitar 23 menit.  Open order dari pukul 10 pagi hingga 10 malam.

Wedang Kopi Prambanan; resto di Jogja yang asik untuk menikmati sore

Wedang Kopi Prambanan bukan hanya menawarkan nuansa yang klasik nan asik, tapi juga romantis, terlebih saat sore hari dimana cahaya matahari memancarkan warna merah keeamasan. Harga menu-menu di sini pun relatif ekonomis. So, resto ini rekomended untuk kamu yang ingin nikmatin sore sembari kulineran tanpa perlu takut uang didompetmu menipis.

Wedang Kopi Prambanan selain menjadi resto yang asik buat nikamtin sore, juga menawarkan nunasa alam yang mendamaikan. Jadi, resto ini di bangun di tengah-tengan area persawahan hijau. Sejauh mata memandang,  kamu akan dimanjakan oleh hamparan persawahan bak karpet hijau juga pemandangan bebukitan dari kejauhan. Menariknya lagi,  saat sore merangkak naik, kamu akan dijamu oleh semesta berupa panorama sunset yang begitu manis. Menjelang malam, kamu juga akan dimanjakan oleh panorama deretan lampu sepia yang sungguh menawan yang membikin suasana disini kianromantis. Buat kamu yang lagi galau dan stress, resto ini juga bisa jadi bius untuk melebur galau dan stress-mu.

Jika ditanya soal cita rasa, menu-menu di Wedang Kopi Prambanan bisa bersaing dengan resto-resto lainnya. Menu-menu yang ditawarkan di sini diantaranya ada kopi, seperti: Affogato, coffee latte, machiato hot, espresso hot, hot doppio, dan beberapa pilihan kopi lainnya. Selain menu kopi, ada beberapa pilihan menu lainnya, yait wedang, teh, smoothies, olahan ayam, menu prasmanan, gudeg, olahan jamur, jadah, tempe bacem, mendoan, dan beberapa menu lainnya yang pastinya mampu memanjakan lidahmu. Harga menu-menu yang ditawarkan di sini relatif terjangkau, cocoklah buat kamu yang isi dompetnya lagi sedikit mengkhawatirkan.

So, kamu cari resto di Jogja yang asik untuk menikmatin sore dan  tidak membuat isi dompet menipis? Yuk melipir ke sini saja, ke Wedang Kopi Prambanan. Ditunggu kedatangannya. Dan, selamat makan, selamat kulineran.

(foto featured dari @wedangkopiprambanan)

WhatsApp chat
%d bloggers like this: