Rekomendasi 7 Hotel Instagramable Di Jogja

Wedang Kopi Prambanan Jogja salah satu pusat tujuan wisata di Pulau Jawa. Menjamurnya destinasi wisata serta susana khas Jogja yang mendamikan jiwa, jadi harmonisasi sempurna untuk traveling. Tak heran bila saat musim liburan, Jogja disesaki wisatawan. Jogja itu paket lengkap. Ya, bagaimana tidak? Beragam jenis wisata tersedia, harga muriah-meriah, warganya pun ramah-ramah. Jalan-jalan ke Jogja sungguh kebahagiaan sempurna. Hihi..

Selain keistimewaan seperti yang sudah disebutkan di atas. Jogja juga memiliki keistimewaan lainnya, yaitu akomodasi yang tumbuh subur mulai hotel, homestay maupun guest house instagramable yang bisa bikin feed instagram-mu makin ciamik. Nggak usah lama-lama, yuk  simak daftar hotelnya.

1. Lokal Hotel & Restaurant

Lokal Hotel & Restaurant ini memiliki desain interior yang kece dan kekinian banget, terutama restorannya. Banyak pengguna Instagram yang sengaja berkunjung ke hotel ini sekedar ingin menebus rasa penasaran akan kecantikan hotel ini. Lokal Hotel & Restaurant terletak di Jln. Jembatan Merah no.104 C, Gejayan, Sleman, Yogyakarta.

2. GreenHost Boutique Hotel

GreenHost Boutique Hotel memiliki desain interior yang instagnic dan ramah lingkungan. Bahkan di atap hotel ini terdapat  kebun mini. Hotel ini juga jadi salah satu setting tempat film Ada Apa Dengan Cinta 2. GreenHost Boutique Hotel terletak di Jln. Prawirotaman 2 no 629, Brontokusuman, Mergangsan, Yogyakarta.

3. Rumah Paris Bed & Breakfast

Rumah Paris Bed & Breakfast memiliki konsep penginapan ala-ala Eropa dan ala-ala rumah barbie. Rumah ini juga sempat dijadikan setting tempat untuk pembuatan Film Surga yang Tak Dirindukan dan video klip lagu Lapang Dada-nya Sheila On 7. Bentuknya yang intagramable membuat rumah ini juga rekomended untuk spot foto prewedding. Rumah Paris Bed & Breakfast terletak di Jln Parangtritis KM 8.4, Tembi, Timbulharjo, Kab. Bantul, Yogyakarta.

4. Adhistana Hotel

Adhistana Hotel memiliki konsep bangunan klasik tradisional dan vintage. Bener-bener epik dan instagramable. Rekomended buat kamu yang ingin nambah koleksi foto instagram. Adhistana Hotel terletak di Jln. Prawirotaman 2 No 613, Kec. Mergangsan, Kota Gede, Yogyakarta.

5. Pawon Coklat Guesthouse

Pawon Coklat Guesthouse terletak tak jauh dari kawasan Malioboro, tepatnya di Sosrowijayan Wetan, Gedongtengen, Yogyakarta. Memiliki desain interior yang instagramable membuat Guesthouse ini kerap dijadikan objek foto.

6. Hotel Yats Colony

Hotel Yats Colony terletak di Jln. Patangpuluhan, Wirobrajan, Yogyakarta. Hotel satu ini juga salah satu hotel yang kerap seliweran di sosial media, khususnya instagram. nggak heran sih, desiannya bangunannya unik dan instagramable.

7. Grand Palace Hotel Yogyakarta

Grand Palace Hotel Yogyakarta terletak di Jln. Mangkuyudan, Mantrijeron, Yogyakarta. Hotel kece ini mengusung konsep ala bangunan Eropa. Kesan pertama kali saat kamu melihat hotel ini, kamu seolah tengah berada di kawasan instana Romawi. Hotel ini meski tampak sangat mewah, tapi harga yang ditawarkan relatif murah, yaitu mulai dari Rp300ribuan permalam.

Nah, itulah rekomendesi beberapa hotel instagramable di Jogja yang bisa kamu jadikan tempat menginap atau bersitirahat saat berlibur ke Jogja. Selain nyaman, desiannya juga ciamik untuk menambah koleksi foto instagram-mu. Kalau cari tempat makan atau tempat ngopi asik nan instagenic, langsung saja meluncur ke Wedang Kopi Prambanan.

 

 

 

WhatsApp chat
%d bloggers like this: