Rekomendasi 4 Spot Foto Prewedding Di Bantul Dengan View Alam Yang Menawan

Wedang Kopi Prambanan – Jogja memiliki banyak spot foto menarik, khususnya untuk foto prewedding. Salah satunya di Bantul. Seperti yang kita tahu, bahwa Bantul dikenal sebagai pusatnya spot foto instagamable dengan pemandangan alam yang sungguh indah. So, memilih Bantul untuk spot foto prewedding kamu adalah pilihan tepat. Nah, berikut ini spot-spot kece di Bantul dengan pemandangan alam yang indah yang bisa kamu jadikan pilihan untuk foto prewedding.

1. Bukit Panguk

Ada yang spot selfie baru di kawasan Bukit Panguk yang kian viral di media sosial. Jadi, Bukit Panguk ini terletak di Dusun. Kediwung, Ds. Mangunan, Kecamatan. Dlingo, Bantul, Yogyakarta. Perjalanan yang kamu tempuh untuk sampai lokasi memakan jarak sekitar 26 kilometer atau memakan waktu sekitar 1 jam dari pusat kota Jogja. Spot-spot di sini sangat indah nan instagenic. Sejauh mata memandangan, kamu akan dimanjakan oleh pemandangan alam nan mendamaikan. Tiket masuk Rp5.000/orang. Rekomended untuk spot foto prewedding.

2. Hutan Pinus Asri

Hutan Pinus Asri terletak di jl. Hutan Pinus Nganjir, Desa. Mangunan, Kec. Dlingo, Kabupaten Bantul,  Yogyakarta. Untuk sampai lokasi memakan jarak tempuh sekitar 22 kilometer atau memakan waktu sekitar 52 menit dari pusat kota Jogja. Hutan Pinus Asri menyuguhkan pemandangan keindahan hutan pinus dengan berbagai spot selfie instagenic dan kekinian. Untuk tiket masuknya gratis. Namun, kamu harus membayar biaya parkir Rp2.000/motor dan Rp10.000/mobil. Hutan Pinus Asri juga rekomended untuk spot foto prewedding dengan pemandangan alam.

3. Hutan Pinus Pengger

Hutan Pinus Pengger terletak di Jalan Dlingo-Patuk, Desa. Terong, Kec. Dlingo, Kab. Bantul, Yogyakarta. Untuk sampai lokasi memakan jarak tempun sekitar 21 kilometer atau memakan waktu tempuh sekitar 49 menit dari pusat kota Jogja. Hutan Pinus Pengger mengusung konsep sama dengan hutan Pinus Asri yaitu mengyuhuhkan pemadangan keindahan hutan dan sejumlah spot selfie menarik dan kekinian.  Tiket masuk Rp2.500/orang, biaya parkir Rp2.000/motor dan Rp5.000/mobil. Selain Bukit Panguk dan Hutan  Pinus Asri, Hutan Pinus Pengger juga rekomended nih untuk spot foto prewedding.

4. Bukit Mojo Gumelan

Spot  lainnya di Bantul untuk foto prewedding yaitu Bukit Mojo. Jadi, Bukit Mojo Gumelan terletak di Ds. Mangunan, Kec. Dlingo, Kabupaten Bantul, Yogyakarta. Untuk sampai lokasi memakan waktu tempuh sekitar 57 menit atau memakan jarak tempuh sekitar 24 kilometer dari pusat kota Jogja. Bukit Mojo Gumelan ini menawarkan pesona khas bebukitan. Selain itu, di sini kamu juga akan dimanjakan dengar berbagai kreasi spot selfie yang aduhai. Tiket masuk menuju kawasan ini gratsis. Namun buat kamu yang ingin foto di selfie dikenakan biaya Rp3.000/orang, biaya parkir Rp2.000/motor dan Rp5.000/mobil. Rekomended deh buat spot foto prewedding.

Nah, itulah rekomendasi 4 spot foto prewedding di Bantul dengan view alam yang sungguh instagenic nan menawan. Kalau sudah puas foto-foto, yuk ngopi dulu di Wedang Kopi Prambanan.

 

 

 

 

WhatsApp chat
%d bloggers like this: