Pesona Mata Langit Borobudur, Wisata Baru di Magelang yang Instagramable

Wedang Kopi Prambanan Usai viral HeHa Skyview di Yogyakarta, belum lama ini jagat social media kembali dibuat kagum dengan keindahan Mata Langit Borobudur Magelang.

Mata Langit Borobudur ini menjadi objek wisata baru di Magelang yang juga sama-sama mengusung konsep wisata di ketinggian, Mata Langit Borobudur ini juga rasanya sayang sekali jika kamu lewatkan dari list liburan kamu. Tempat ini juga cocok banget nih untuk liburan akhir tahun.

Lokasi Mata Langit Borobudur

Mata Langit Borobudur berada di Area Sawah/Kebun, Ngargogondo, Kec. Borobudur, Magelang, Jawa Tenga. Untuk sampai lokasi Mata Langit Borobudur memakan jarak tempuh kurang lebih sekitar 8 kilometer dari Candi Borobudur. Paket piknik di Mata Langit Borobudur ini sendiri dibanderol mulai dari harga Rp 500 ribu.

Hal-hal Menarik di Mata Langit Borobudur

Mata Langit Borobudur ini mendadak viral di jagat sosial media karena lokasinya yang begitu Instagramable dan kekinian. Belum lagi, Mata Langit Borobudur ini juga menawarkan berbagai fasilitas menarik untuk wisatawan yang sedang berkunjung ke Magelang.

Adapun hal-hal menarik yang bisa kamu jumpai dan kamu nikmati di Mata Langit Borobudur yaitu kamu bisa menikmati piknik bersama keluarga dan sahabat berlatarkan pemandangan alam sambil menyantap hidangan dari Mata Langit Borobudur.

Lewat Mata Langit Borobudur, kamu juga bisa menyaksikan betapa megahnya Gunung Prau, Gunung Merapi, Gunung Sumbing, Gunung Telomoyo, hingga Gunung Andong.

Karena nuansanya yang syahdu dan menyejukkan, tak heran jika Mata Langit Borobudur ini menawarkan layanan meditasi dan yoga. Aktivitas kebugaran tubuh di Mata Langit Borobudur ini bisa kamu coba mulai harga Rp 300 ribu per orang. Tak perlu khawatir bingung soal gerakan, karena kamu akan didampingi oleh instruktur yoga di Mata Langit Borobudur ini.

Belum lagi, sambil memandang panorama alam menakjubkan, kamu bisa memesan sejumlah hidangan andalan dari Mata Langit Borobudur ini lho.

Menu yang ditawarkan di Mata Langit Borobudur ini juga beragam mulai dari kuliner lokal sampai dengan internasional dengan cita rasa yang menggoda lidah.

Buat kamu yang mau berkunjung ke sini, Mata Langit Borobudur ini buka setiap harinya, mulai pukul 05.00 pagi sampai dengan 19.00 WIB.

Yuk segera agendakan bersama orang-orang terdekat kamu berkunjung kesini menikmati keindahan pemandangan alam dari ketinggian dari Mata Langit Borobudur Magelang. Selamat liburan.

 

WhatsApp chat
%d bloggers like this: