Ini Lho 6 Perlengkapan Yang Paling Diidamkan Oleh Travelers. Kepoin Yuk!

Wedang Kopi Prambanan – Selain memiliki impian menyambangi berbagai tempat instagenic di dunia, travelers juga memimpikan bisa memiliki beragam barang yang mampu penunjang perjalanannya, diantaranya seperti: tas yang representative, jaket yang menunjang kebutuhan atau sepatu gunung branded.

Nah, dari sekian banyak barang tersebut, ada beberpa perlengkapan yang biasanya didambakan travelers. Apa saja sich emang? Simak nih ya.

1. Carrier Osprey

Dari sekian banyak merek carrier yang populer, carrier yang paling banyak didambakan trevelers adalah merek Osprey. Carrier Osprey ini terbuat dari bahan material yang menjadikan si pemakainya merasa nyaman serta tidak membuat punggung dan bahu sakit saat sedang digunakan untuk hiking atau mendaki. Selain nyaman,  Osprey juga mempunyai beragam warna yang cerah dan kekinian. Carrier yang satu ini dibandrol dengan harga yang lumayan fantastis yaitu sekitar Rp2-4 jutaan.

2. Jaket The North Face

Jaket The North Face menggunakan  bahan yang nyaman untuk dipakai buat kamu yang memang suka hiking atau pergi ke daerah bersalju. Jaket The North Face memiliki bahan yang tebal dengan desain menyesuaikan gerak tubuh. Jaket jenis ini juga anti air (waterproof). Selain itu, The North Face sangat stylish dan rekomended digunakan untuk laki-laki maupun perempuan. Seperti Carrier Osprey, jaket The North Face juga dibanderol dengan kisaran harga yang lumayan fantastis yaitu sekitar  Rp 2 jutaan.

3. Regatta Borderline Mid

Regatta Borderline Mid merupakan merek sepatu gunung yang dibandrol dengan harga yang cukup membuat dompet menipis yaitu Rp 2 jutaan dan bahkan lebih. Hampir semua travelers memimpikan memiliki sepatu gunung merek ini karena memang sangat berkualitas. Sepatu gunung ini sangay nyaman untuk dipakai buat kamu yang hobby trekking maupun hiking. Selain itu, sepatu ini juga sangat fleksibel, memiliki toe bumper dan anti air.

4. Jam Suunto

Jam Suunto merupakan jam tangan yang dimimpikan travelers. Jam kece ini memiliki fitur yang  sangat canggih dan modern rekomended untuk aktivitas outdoor, seperti memancing maupun hiking. Selain itu, jam ini juga memiliki fitur GPS, sertaautomatic shot detection, alarm sunrise-sunset dan alaram moon phases serta moon rise set times. Jam ini juga compatible dengan Google. Harganya mulai dari Rp2 jutaan.

5. Mirrorles Sony A7

Siapa yang tak menginginkan Mirrorles Sony A7, hampir semua travelers pasti menginginkannya.  Mirrorles Sony A7 merupakan kamera berukuran mini dan sangat compatible untuk dibawa kemanapun kamu pergi. Meski berukuran mini, namun hasil jepretan yang didapat sangat bagus dan jernih. Ukurannya yang kecil membuat kamera diburu banyak travelers yang tak ingin ribet dengan kamera yang berukuran besar.

 6. Tufted Hammock

Hammock kini menjadi trend di kalangan travelers. Salah satu hammock yang paling diburu adalah merek Tufted. Hammok yang satu ini memiliki bahan yang nyaman buat tidur, compatible dan desai yang sangat elegan. Benar-benar rekomended untuk kamu yang ingin bersantai di area pantai maupun gunung. Harga hammock merek ini dihargai mulai dari Rp 1,3 jutaan.

Nah, itulah 6 perlengkapan yang paling diburu para treveler. Diantara semua barang yang sudah disebutkan di atas, adakah yang sudah kamu punya?

Btw, buat travelers yang lagi di Jogja dan sekitarnya, istirahatkan dulu badanmu dengan leyeh-leyeh di Wedang Kopi Prambanan. Lokasinya nggak begitu jauh dari kawasan Candi Prambanan, kamu bisa langsung meluncur ke jln. Prambanan – Manisrenggo No.16, Bugisan, Kecamatan Prambanan, Kabupaten Klaten, Jawa Tengah. Dari pusat kota Jogja memakan waktu sekitar 50 menit, sedangkan dari pusat Klaten memakan waktu sekitar 23 menit. Open order mulai pukul 10 pagi hingga 10 malam.

WhatsApp chat
%d bloggers like this: