Harga Bersahabat! Resto di Jogja yang Nyaman untuk Berbuka Puasa.

Wedang Kopi Prambanan Bulan ramadhan pasti banyak yang mengadakan agenda untuk berbuka puasa bersama. Buka bersama atau yang dikenal dengan sebutan bukber, biasanya diadakan di tempat makan, seperti retso misalanya. Banyak tempat kuliner atau resto yang asik untuk jadi tempat buka bersama. Seperti yang kita tahu, Indonesia dikenal dengan kulinernya yang luar biasa enak. Nah, buat kamu yang lagi di Jogja dan sedang mencari tempat buka bersama dengan harga bersahabat, memiliki suasana nyaman dan menu-menu menggiurkan. Salah satu tempat kuliner atau resto di Jogja yang rekomended untuk kamu sambangi dan jadi tempat berbuka puasa yaitu Resto Wedang Kopi Prambanan.

Lokasi Wedang Kopi Prambanan

Wedang Kopi Prambanan berada di jln. Prambanan – Manisrenggo No.16, Bugisan, Kec. Prambanan, Klaten. Lokasinya sekitar 2,5 km atau sekitar 5 menit dari kawasan objek wisata Candi Prambanan, 50 menit dari kawasan Malioboro, dan 23 menit dari alun-alun Klaten. Yup, jarak dari pusat kota Klaten memang relatif singkat jika dibandingkan dengan jarak dari pusat kota Jogja. Resto Wedang Kopi Prambanan buka dari pukul 9.30 pagi sampai 9.30 malam.

Wedang Kopi Prambanan: Resto di Jogja yang Nyaman untuk Berbuka Puasa

Resto Wedang Kopi Prambanan merupakan resto di Jogja yang nyaman untuk berbuka dengan pemandangan sekitar yang sungguh memesona. Dengan bangunan klasik khas Jawa, Resto satu ini sukses menarik banyak pengujung. Hal tersebut terbukti dari ramainya pengunjung yang datang ke Wedang Kopi Prambanan, terlebih saat bulan ramadhan seperti sekarang ini. Banyak orang yang menjadikan Wedang Kopi prambanan sebagai tempat untuk berbuka berasama, baik berasama pasangan, rekan kerja, teman, dan anggota keluarga.

Resto satu ini asik untuk berbuka puasa. Selain karena menawarkan menu-menu menggiurkan, susasana nyaman dan harga menu bersahabat, Wedang Kopi Prambanan juga asik jadi tempat ngopi yang cocok banget untuk membantumu melebur sepi. Menariknya lagi, resto satu ini mempunyai spot-spot instagenic yang rekomended untuk diajak selfie.

Menu-menu yang ditawarkan kesini dijamin mampu membuat perutmu bahagia. Adapun menu-menu yang ditawarkan di sini seperti: gudeg, olahan ayam, menu prasmanan, olahan jamur, jadah goreng, goreng pisang, mendoan, aneka kopi, aneka smoothies, aneka wedang, dan beberapa menu lainnya.

Buat kamu pemburu free wifi, Wadang Kopi Prambanan juga menyediakan wifi gratis yang bisa kamu nikmati sepuasnya. So, kebahagiaan mana lagi coba yang kamu dustakan? Tempatnya asik luar biasa, menunya enak-enak pula, pun kamu bisa internetan gratis sepuasnya.

Ayo ke Wedang Kopi Prambanan

Wedang Kopi Prambanan ini resto di Jogja yang rekomended untuk jadi tempat berbuka puasa. Tempatnya asik, susasanya nyaman, menu-menu menggiurkan, kece buat selfie, free wifi pula. Wedang Kopi Prambanan salah satu resto enak di Jogja dan Klaten yang jadi dambaan semua orang. So, buat kamu yang lagi liburan ke Jogja maupun Klaten dan sedang mencari tempat makan atau resto untuk berbuka puasa, langsung meluncur saja ke Wedang Kopi Prambanan.

(foto featured dari @wedangkopiprambanan)

WhatsApp chat
%d bloggers like this: