fiquei milionário com opções binárias binary options millionaire takes over 30m yacht sentosa cove mã swift là gì opções binárias no brasil como funciona

Dampak Virus Corona Memang Ngeri, Jalanan Malioboro pun Sepi

Wedang Kopi Prambanan –  Hingga kini, pandemi virus Corona masih menghantui Indonesia dan negara-negara lainnya. Para ilmuan terus mencari vaksin yang tepat untuk virus mematikan ini. Pemerintah pun terus menghimbau warganya untuk menjaga jarak aman.

Ya, virus  corona mengubah segalanya, termasuk suasana hiruk pikuk Kota Yogyakarta. Tak lagi ramai, kondisinya kini berubah drastis menjadi sunyi senyap.

Imbauan social serta physycal distancing membuat sejumlah pertokoan, mall hingga hotel di kawasan wisata Malioboro memilih tutup untuk sementara waktu demi mencegah penyebaran virus corona yang kian mewabah.

Tiap malam, biasanya jalanan ramai dipenuhi oleh wisatawan, kali ini suasananya sungguh berbeda.

Biasanya, Malioboro masih tampak ramai dengan hingar bingar suara musik dari musisi jalanan. Wisatawan juga berjoget mengikuti alunan lagu, bahkan beberapa ada yang antusias mengabadikan foto di tengah ramainya kawasan Malioboro.

Namun, kini semuanya berbeda. Yogyakarta tengah beristirahat, berjuang, berjibaku dengan virus corona yang bahkan wujudnya saja kami sulit untuk mengetahuinya.

Kita semua pasti rindu ingin kembali duduk manis di Malioboro. Semoga pandemi covid-19 segera hilang. Nah, berikut ini sejumlah dampak virus corona yang menimpa Malioboro.

1. Jalanan Sepu

Sunyi dan hampa terasa, begini kondisi kawasan wisata Malioboro. Biasanya hilir mudik wisatawan bergantian untuk mengabadikan foto di bawah gapura Kampung Ketandan.

2. Kursi Pedestarian kosong

Kursi tempat para wisatawan dan pedagang saling bercengkrama satu sama lain juga tampak kosong melompong.

3. Hotel Tutup

Salah satu hotel di Malioboro juga memilih untuk tutup sementara waktu, beristirahat sejenak demi mencegah penyebaran virus corona.

4. Pasar Beringharjo Sepi

Begitupula kawasan Pasar Beringharjo, hanya terlihat sejumlah petugas dan aparat serta warga saja yang duduk terdiam di tepi kawasan pedestrian Malioboro.

5. Kawasan 0 KM sepi

Kawasan Nol Kilometer tak jauh dari Malioboro benar-benar kosong, bahkan kami tak menduga bahwa kondisi jalanan akan sepi wisatawan seperti ini.

Dampak pandemi virus Corona memang tidak main-main, oleh karena itu kita juga jangan main-main. Pastikan untuk tetap menjaga daya tahan tubuh agar tetap baik, selalu menjaga kebersihan, selalu rajin mencuci tangan. Jika mengharuskan keluar rumah, pastikan untuk menggunakan masker dan sarung tangan. Jika sampai rumah langsung mandi jangan lupa untuk langsung mencuci pakaian yang tadi kamu gunakan saat keluar rumah.

Mari jangan bosan-bosannya kita semua untuk selalu berdoa semoga pandemi virus Corona ini segera hilang, kita bisa kembali beraktivitas dan mencari penghasilan dengan tenang. Amiin