Cakrawala Sparkling Nature Restaurant di Bandung Barat yang Sungguh Fotoable

Wedang Kopi Prambanan Bagi kebanyakan orang, traveling menjadi kebahagian yang tak bisa dipungkiri. Tanggal merah, tentu jadi waktu yang tepat untuk liburan untuk traveling: melebur segala lelah, jenuh juga stress. Satu diantara sekian banyaknya destinasi wisata di Indonesia, sejumlah wisatawan menjatuhkan diri untuk berwisata ke Bandung . Ya, Bandung memang selalu memiliki daya magic yang membuat siapapun pasti susah untuk menghindarinya. Selain memiliki berbagai wisata hits nan instagenik, Bandung juga memiliki berbagai tempat kuliner hits yang asik untuk berkumpul bersama orang-orang terkasih guna melebur waktu. Nah, Cakrawala Sparkling Nature Restaurant adalah satu diantara tempat kuliner atau resto di Bandung yang rekomended untuk kamu kunjungi.

Lokasi Cakrawala Sparkling Nature Restaurant

Cakrawala Sparkling Nature Restaurant terletak di kawasan Punclut, berdeketan dengan Dago Bakery Punclut tepatnya di Jln. Pagermaneuh, Pagerwangi, Kec. Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat. Kalau kamu start dari pusat kota Lembang, waktu yang kamu butuhkan untuk sampai lokasi memakan waktu sekitar 14 menit atau memakan jarak tempuh sekitar 4,4 kilometer. Sementara buat kamu yang start dari pusat kota Bandung, waktu yang kamu butuhkan untuk sampai lokasi memakan waktu sekitar 37 menit atau memekan jarak tempuh sekitar 12 kilometer. Jam bukanya dari pukul 8 pagi sampai 10 malam.

Cakrawala Sparkling Nature Restaurant; tempat kuliner di Bandung Barat yang sungguh fotoable

Cakrawala Sparkling Nature Restaurant salah satu tempat makan di Bandung yang sungguh fotoable dan tentunya rekomended untuk dikunjungi bagi para pecandu kuliner. Cakrawala Sparkling Nature Restaurant ini memiliki konsep bangunan yang nyaman dengan view alam sekitar yang sungguh menyegarkan mata. Menu-menu yang ditawarkan pun sungguh menggugah selera dengan yang cukup bersahabat. Lokasinya yang berada di kawasan dataran tinggi membuat udara di kawasan sangat sejuk, yang pasti membuat siapapun yang berada di sini betah untuk berlama-lama.  So, kalau kamu sedang berada di kawasan Bandung Barat, tepetnya di kawasan Lembang, pastikan kamu wisata Punclut dan berkuliner ria di Cakrawala Sparkling Nature Restaurant.

Nah, itulah sedikit ulasan mengenai Cakrawala Sparkling Nature Restaurant  dengan tempatnya yang nyaman dan fotoable. Oke deh kalau di Bandung Barat ada Cakrawala Sparkling Nature Restaurant, di Jogja juga ada banyak tempat kuliner atau resto yang rekomended untuk di kunjungi, satu diantaranya yaitu Wedang Kopi Prambanan. Ya, resto ini memang berbeda dari Cakrawala Sparkling Nature Restaurant yang menawarkan konsep modern. Wedang Kopi Prambanan ini lebih mengarah ke nuansa klasik atau nuansa tradisional khas Jawa. Banyak spot fotoable di sini. Tempatnya benar-benar nyaman dan asik. Harga menunya juga relatif ekonomis. So, buat kamu yang lagi di Jogja dan sedang cari resto atau tempat kuliner dengan nuansa klasik, view instagenik dan tempat yang asik, Wedang Kopi Prambanan rekomended untuk dikunjungi.

Jadi, Wedang Kopi Prambanan berada sekitar 2,5 km atau sekitar 5 menit dari kawasan objek wisata Candi Prambanan, tepatnya berada di jln. Prambanan – Manisrenggo No.16, Bugisan, Kec. Prambanan, Klaten. Kalau kamu start dari Malioboro, waktu yang kamu butuhkan untuk sampai Wedang Kopi Prambanan sekitar 50 menit. Sementara buat kamu yang start dari pusat kota Klaten Klaten, waktu yang kamu butuhkan untuk sampai lokasi memakan waktu sekitar 23 menit perjalanan. Jam bukanya dari pukul 9.30 pagi sampai 10 malam.

(foto featured dari @irvanhardri)

 

 

 

 

 

 

WhatsApp chat
%d bloggers like this: