5 Minuman Segar untuk Buka Puasa yang Bikin Waktu Buka Puasa Jadi Lebih Bahagia

Wedang Kopi Prambanan Indonesia tidak hanya memiliki beragam makanan enak, khas nan lezat. Berbagai minuman segar dan unik pun mulai menjamur diberbagai daerah, salah satuya di Jogja. Di bulan ramadhan ini, banyak aneka minuman segar yang sungguh menggoda mata. Nah, buat kamu yang lagi di Jogja, berikut 5 minuman segar untuk buka puasa yang harus kamu coba. Yuk Simak.

1. Es Carica

Carica sendiri merupakan jenis buah-buahan yang berasal dari dareah Wonosobo. Carica seringkali diolah menjadi manisan. Namun, tidak sedikit pula yang mengolahnya menjadi es dengan cita rasa yang nikmat dan segar. Es Carica salah satu minuman segar yang rekomended untuk jadi teman berbuka puasa. Selain menyegarkan, Carica juga menyehatkan.

2. Coffee Float

Minuman segar lainnya yang rekomended untuk jadi teman berbuka puasa yaitu coffee float. Dengan cita rasa khas kopi yang berpadu dengan es krim tentu jadi daya tarik sendiri bagi siapapun yang mencicipinya. Sekali teguk, tenggorkan langsung segar dan tentunya langsung membuat penikmatnya ketagihan.

3. Matcha Peppermint

Matcha Peppermint juga salah satu minuman segar yang rekomended untuk jadi teman berbuka puasa. Bukan hanya segar, minuman satu ini juga populer dan selalu berhasil membuat penikmatnya ketagihan. Sensasi dinginnya yang membuat minuman ini menjadi khas dan selalu dirindukan.

4. Bubble Gum

Bubble gum merupakan salah satu jenis minuman segar yang rekomended untuk jadi teman berbuka puasa. Menawarkan sensasi khas permen karet, minuman bubble gum sukses memiliki tempat spesil di hati penikmatnya. Kalau kamu butuh segar-segar saat berbuka puasa, bubble gum adalah pilihan tepat.

5. Ice Peach

Selain Es Carica, Coffee Float, Matcha Pappermint dan Bubble Gum, Peach juga jadi salah satu minuman rekomended untuk jadi teman berbuka puasa. Warna orangenya sungguh menggoda, cita rasanya pun mampu memanjakan tenggorokanmu selepas setengah hari berbupasa.

Nah, itulah 5 minuman segar untukĀ  berbuka puasa yang bisa kamu temukan di Jogja. Rasanya sungguh lezat yang membuat setiap penikmatnya ingin mencoba lagi dan terus mencoba, harganya pun relatif murah. Buat kamu yang lagi di Jogja dan Klaten dan ingin icip-icip 5 minuman tersebut saat berbuka puasa, kamu tidak perlu bingung harus mencarinya kemana, karena 5 minuman tersebut bisa kamu jumpai di Wedang Kopi Prambanan. Selain 5 minuman tersebut ada beberapa menu minuman lainnya juga yang bisa kamu jumpai di Wedang Kopi Prambanan, mulai dari yang minuman tradisional sampai minuman kekinian.

Lokasi Wedang Kopi Prambanan sendiri terletak tak jauh dari kawasan Candi Prambanan, kamu bisa langsung arahkan kendaraanmu menuju jln. Prambanan – Manisrenggo No.16, Bugisan, Kecamatan Prambanan, Kabupaten Klaten, Jawa Tengah. Dari pusat kota Jogja memakan waktu sekitar 50 menit, sedangkan dari pusat Klaten memakan waktu sekitar 23 menit. Open order mulai pukul 10 pagi hingga 10 malam. Selamat mencoba.

 

 

 

WhatsApp chat
%d bloggers like this: