4 Hotel Instagramable di Bali yang Menawarkan Fasilitas Private Beach

Wedang Kopi Prambanan Beli dianugrahi banyak tempat wisata fotogenic dan beragam hotel-hotel terbaik. Bahkan beberapa diantaranya banyak hotel-hotel dengan fasilitas pantai pribadi (private beach) yang sungguh menjadi kebahagiaan tersendiri bagi siapapun yang ada di dalamnya. Nah, buat kamu yang berkunjung ke Bali dan butuh penginapan atau hotel dengn fasilitas private beach dan pemandangan instagenic, kamu bisa reservasi di 4 hotel berikut ini.

1. Aman Resort

Aman Resort terletak di  Jln. Nusa Dua, Benoa, Kec. Kuta Selatan, Kabupaten Badung, Bali. Hotel ciamik ini menyuguhkan pemandangan hamparan pantai dan laut biru yang sungguh instagramable. Buat para pasangan sedang berbulan madu ke Bali, hotel ini rekomended nih kamu jadikan tempat tinggal sementara selama kamu berada di Bali.

2. The Edge Bali

The Edge Bali terletak di Pecatu, Ds. Uluwatu, Kec. Kuta Selatan, Kab. Badung, Bali. Hotel ini keren ini menyuguhkan pemandangan hamparan pantai dan laut biru yang sungguh memanjakan mata. Ditambah lagi pemandangan alam hijau sekitar yang pastinya sungguh mendamaikan hati. Ditambah lagi kolam renangnya yang begitu fotogenic, membuat hotel ini bener-benar rekomen untuk kamu tinggali selama berada di Bali.

3. Karma Kandala

Karma Kandala terletak di Jln. Villa Kandara, Banjar Wijaya Kusuma, Ds. Ungasan, Kuta Selatan, Kab. Badung, Bali. Kolam renang cantik ini menyuguhkan pemandangan indah nan asri. Rekomended buat kamu yang pingin berenang sembari menikmati keindahan laut lepas. Memiliki view yang sungguh fotoable, kolam renang ini jangan sampai lepas buat kamu ajak foto.

4. El Kabron

El Kabron terletak di Jln. Pantai Cemongkak, Pecatu, Kecamatan Kuta Selatan, kabupaten Badung, Bali. Hotel ini menawarkan pemandangan epic yang memadukan antara pesona alam dan pantai. Selain itu, di sini juga kamu bisa menikmati pesona sunset yang sungguh menawan.  Berada di sini sembari menikmati sore yang diselimuti cahaya keemasan yang tumpah ke lautan tentu menjadi pemandangan yang epic dan membahagiakan. Cocok banget juga nih buat kamu yang suka swafoto.

Nah, itulah 4 hotel instagramable di Bali yang menawarkan fasilitas privat beach. Benar-benar fotoable! Jangan lupa, kalau kamu jalan-jalan ke Jogja atau Klaten, mampir makan atau ngopi dulu di Wedang Kopi Prambanan. Di Wedang Kopi Prambanan, kamu akan dimanjakan oleh susana klasik view instagenic dan beragam menu pilihan yang tentunya menggugah selera makanmu.

Jadi, Wedang Kopi Prambanan ini terletak tidak terlalu jauh dari Candi Prambanan, tepatnya di jln. Prambanan – Manisrenggo No.16, Bugisan, Kecamatan Prambanan, Klaten. Untuk sampai lokasi Wedang kopi Prambanan memakan waktu tempuh sekitar 8 menit atau 2 kilometer dari kawasan Candi Prambanan. Sedangkan dari pusat kota Jogja memakan waktu sekitar 53 menit, dan dari pusat Klaten memakan waktu sekitar 23 menit. Ditunggu kehadirannya. Btw, selamat liburan dan selamat bersenang-senang. Tetap jaga kebersihan dan kelestarian alam sekitar.

(foto featured dari @yourtravelle)

 

 

 

 

 

WhatsApp chat
%d bloggers like this: