Jogja Lagi Panas? Tenang, Segerin Aja Sama 4 Minuman Ice Blend Ini

Wedang Kopi Prambanan – Duhh… Jogja panas banget ya, padahal sudah masuk musim hujan nih. Kalau hawanya lagi panas rasanya paling enak tuh minum yang segar-segar kayak Ice Blend gitu. Jadi, ice blend adalah tren minuman kekinian dan hits dalam dunia kuliner di Indonesia, termasuk Yogyakarta. Disamping enak dilihat, ice blend ini sangat ampuh untuk meredakan dahagamu.

Ice blend ini memiliki beragam varian rasa dan tentunya sangat menyegarkan. Ice blend paling sering diburu anak muda terlebih saat hari sedang panas menyengat. Nah, buat kamu yang lagi di Jogja atau sekitanya, 4 ice blend ini harus kamu coba. Dijamin dahagamu musnah dan pikiranmu kembali cerah. Simak baik-baik ya.

1. Ice Blend Red Velvet

Ice Blend Red Velvet memilki tampilan yang sangat menggoda dengan warna merah. Minuman segar ini salah satu minuman yang paling sering diburu di cafe-cafe. Rasanya pun benar-benar menggugah selera. Cocok buat kamu yang suasana pikiran dan hati sedang gerah entah karena tugas kuliah ataupun karena kekasih yang sering membuat ulah. So, bete dan jenuh? Segerin aja dengan Ice Blend Red Velvet.

2. Ice Blend Pappermint Matcha

Hampir semua orang menyukai green tea, selain karena meyehatkan, green tea ternyata bisa juga diolah untuk minuman segar, yang lagi ngehits saat ini yaitu Ice Blend Pappermint Matcha. Minuman segar ini memberi sensasi unik antara cita rasa khas green tea dan mint yang sungguh menyegarkan tenggorokan. Minuman ini rekomended untuk kamu yang sedang ditindih resah, sensasi mintnya mampu membantu mengembalikan hati dan pikiranmu kembali cerah.

3. Ice Blend Bubble Gum

Minuman hits lainnya yaitu Ice Blend Bubble Gum. Minuman segar yang memiliki tekstur lembut dan mengenyangkan ini sala satu minuman yang juga paling sering diburu dari berbagai kalangan usia mulai usia anak-anak, remaja bahkan dewasa. Minuman segar yang satu ini dihiasi dengan beragam topping yang tentunya membuat siapa saja yang melihatnya langsung tegoda. Minuman segar ini membantu sekali dalam meredakan rasa hausmu yang begitu menggila. Rekomended untuk kamu yang butuh minuman segar dan mengenyangkan.

4. Ice Peach

Ice Peach adalah salah satu Ice Blend yang juga paling sering diburu anak muda. Sama seperti minuman-minumannya yang sudah disebutkan di atas, selain tampilannya yang elegan, Ice Peach juga memberikan sensasi menyegerkan di tenggorakan. Katanya, minuman segar ini bisa mempererat hubungan baik buat kamu yang sudah menjalin hubungan atau yang masih dalam tahap PDKT-an.

Ice Blend adalah minuman segar yang hits dan kekininan yang begitu banyak disuka dari berbagai usia. Tak heran bila banyak cafe, resto, kedai atau bahkan stand-stand yang menjajakan minuman segar jenis ini, salah satunya yaitu Wedang Kopi Prambanan. Yup, 4 menu minuman di atas bisa kamu jumpai di Wedang Kopi Prambanan.  Wedang Kopi Prambanan memang menawarkan berbagai macam menu mulai dari menu tradisional sampai yang kekinian. Selain itu, tempatnya juga nyaman dan  asik banget bersantai.

Lokasi Wedang Kopi Prambanan sendiri terletak tak jauh dari kawasan Candi Prambanan, kamu bisa langsung arahkan kendaraanmu menuju jln. Prambanan – Manisrenggo No.16, Bugisan, Kecamatan Prambanan, Kabupaten Klaten, Jawa Tengah. Dari pusat kota Jogja memakan waktu sekitar 50 menit, sedangkan dari pusat Klaten memakan waktu sekitar 23 menit. Open order mulai pukul 10 pagi hingga 10 malam. Selamat mencoba.

 

WhatsApp chat
%d bloggers like this: