World of Magic Jogja: Wisata Baru di Jogja yang Oke Punya. Lokasi dan Tiket Tertera!

Wedang Kopi Prambanan  Kebanyakan orang memilih akhir pekan atau musim liburan untuk traveling: menyegarkan kembali pikiran setalah ditindih segudang pekarjaan atau tugas kuliah. Tentu, banyak destinasi wisata menarik di Indonesia yang bisa kamu jadikan destinasi travbeling. Saking banyaknya, pun sampai bingung mau berlabuh kemana. Oke, ini buat kamu yang mau menjatuhkan diri untuk berlibur ke Jogja, banyak tempat yang bisa kamu kunjungi dan kamu ajak foto. Nah, buat kamu yang suka a la magic atau hal-hal yang berbau sulap, World of Magic Jogja adalah pilihan yang tepat.

World of Magic Jogja ini merupakan destinasi wisata di Jogja yang terbilang unik. World of Magic Jogja juga merupakan wisata baru di Jogja yang resmi dibuka September 2018, bulan lalu. Menawarkan spot foto dengan hal-hal yang berbau magic atau sulap, tempat ini jadi tempat anti mainstream dan tentunya rekomended untuk kamu ajak foto untuk menambah koleksi foto instagram kamu. So, pastikan World of Magic Jogja masuk dalam list destinasi travelingmu saat ke Jogja.

Lokasi dan tiket masuk World of Magic Jogja

World of Magic Jogja terletak di Jln. Magelang KM 9.2, Penggung, Tridadi, Kec. Sleman, Kab. Sleman, Yogyakarta. Untuk sampai lokasi, waktu yang kamu tempuh sekitar 31 menit atau memakan jarak tempuh sekitar 11 kilometer dari pusat kota Jogja. Untuk tiket masuknya kamu akan dikenakan biaya retribusi sebasar Rp60.000/dewasa dan Rp30.000/anak-anak.

Nah, itulah sedikit ulasan tentang obyek wisata World of Magic Jogja yang merupakan wisata di Jogja  dengan konsep menyajikan spot-spot magic atau trik sulap. Kalau ke Jogja, ke Sleman tepatnya, pastikan mampir ke sini ya. Pastikan juga membawa kamera, karena obyek wisata satu ini salah satu spot rekomended di Klaten untuk kamu ajak foto.

Puas foto-foto di World of Magic Jogja dan obyek wisata lainnya di Jogja, jangan lupa mampir ke Wedang Kopi Prambanan. Wedang Kopi Prambanan ini merupakan tempat makan atau resto yang menawarkan nuansa klasik, view instagenic dan harga menu ekonomis. Selain itu, di sini juga asik untuk ngopi, meeting dan cocok untuk dijadikan tempat merenggangkan otot-otot yang tegang selepas jalan-jalan seharian.

Jadi, Wedang Kopi Prambanan ini terletak tidak terlalu jauh dari Candi Prambanan, tepatnya di jln. Prambanan – Manisrenggo No.16, Bugisan, Kecamatan Prambanan, Klaten.  Waktu yang ditempuh untuk sampai lokasi memakan waktu sekitar  5 menit dari obyek candi Prambanan, sedangkan dari pusat Klaten memakan waktu sekitar 23 menit, dan dari pusat kota Jogja memakan waktu sekitar 53 menit. Buka dari pukul pukul 9.30 pagi hingga 10 malam. Ditunggu kehadirannya. Selamat jalan-jalan. Selamat kulineran. Tetaplah jaga kebersihan.

(foto featured dari @nissaprillia)

 

 

 

 

 

 

 

WhatsApp chat
%d bloggers like this: