Warung Kopi di Jogja dengan Pemandangan Persawahan yang Mendamaikan Jiwa

Wedang Kopi Prambanan Bagi sejumlah orang, minum kopi menjadi rutinitas yang sulit untuk diubah. Kopi menjadi semacam teman ngobrol santai saat kita sedang butuh waktu untuk menyegarkan pikiran dan hati. Selain itu, ngopi juga menjadi trend yang kian hari kian menjamur di kalangan masyarakat. Banyak orang yang membuka bisnis kopi karena kopi memang memberikan keuntungan besar.  Di Indonesia, banyak sekali warung kopi yang bisa kita temui. Tapi nyatanya, hanya beberpa warung kopi yang mempunyai ciri khas unik dan mampu melekat di hati.

Bicara soal kopi, Jogja memiliki warung kopi dengan konsep bangunan klasik dan menu-menu menarik. Klasik menjadi ciri khas warung kopi yang satu ini. Setibanya kamu di Warung kopi ini, kamu akan di sapa oleh bangunan klasik khas jawa dan nuansa alam khas pedesaan yang sungguh mendamaikan jiwa. Warung kopi di Jogja yang satu ini dijamin bisa membuat kamu langsung jatuh hati. Yupp, apalagi kalau bukan Wedang Kopi Prambanan.

Wedang Kopi Prambanan: warung kopi di Jogja dengan pemandangan Persawahan yang mendamaikan

Wedang Kopi Prambanan menawarkan susana yang nyaman dan dan pemandangan persawahan yang mendamaikan. Menu kopi di sini menggunakan kopi dengan kualitas terbaik. Menu-menu lainnya yang ditawarkan di sini pun cenderung murah dengan cita rasa yang membuat tubuh lebih energic. Buat kamu yang tidak teralalu suka kopi, kamu bisa memilih menu minuman lainnya, menu teh atau wedang misalnya.

Yang unik dari warung kopi ini yaitu desain bangunannya yang cenderung klasik khas banguan Jawa. Selain itu, warung kopi ini juga di berada di tengah-tengan area persawahan. Jadi, sejauh mata memandang yang kamu lihat hamparan hijau persawahan yang luas bak permadani hijau. Menariknya lagi, menjelang sore kamu bisa menyaksikan panorama matahari terbenam di ufuk barat. Oh iya, menjelang malam, dari kejauhan kamu juga bisa menyaksikan kerlap-kerlip lampu dari Candi Prambanan. Berada di sini benar-benar bius bagi jiwa-jiwa yang tengah dirundung stress dan risau.

Lokasinya di mana?

Wedang Kopi Prambanan terletak 5 km dari Candi Prambanan, tepatnya di perbatasan Jogja-Klaten, yaitu di Jalan Prambanan – Manisrenggo, Bugisan, Prambanan, Klaten, Jawa Tengah. Dari kota Jogja memakan waktu sekitar 52 menit, sedangkan kalau dari kota Klaten memakan waktu sekitar 23 menit.  Open order dari pukul 10 pagi hingga 10 malam.

Menu-menu yang ditawarkan di warung kopi ini

Harga menu-menu yang ditawarkan di sini relatif murah, cukup bersahabat dengan dompet mahasiswa. Berikut menu-menu kopi yang ditawarkan disini, yaitu: affogato, coffee latte, machiato hot, espresso hot, hot doppio, cappuccino hot. Ada juga beberapa menu minuman lainnya, seperti: teh rempah, teh kayu manis, wedang jangkruk, wedang sereh, ice latte, chocolate ice, red velvet, pappermint matcha, bubble gum, ice peach, dll. Nah, buat kamu yang rindu akan cemilan-cemilan tradisional nan legendaris, di sini juga ad; telo goreng, pisang goreng, jadah goreng dan mendoan. Kalau kamu pecinta gudeg, di sini juga tersedia menu gudeg.

Jadi, kamu masih bingung cari warung kopi di Jogja dengan pemandangan persawahan, menu-menu menggiurkan dan konsep bangunan yang unik dengan nuansa klasik? Mampir aja ke sini, ke Wedang Kopi Prambanan. Yuk ngopi cantik dengan suasana klasik.

(foto featured dari @wedangkopiprambanan)

WhatsApp chat
%d bloggers like this: