Tempat Ngopi Sekaligus Resto di Jogja yang Rekomended untuk Dikunjungi

Wedang Kopi Prambanan –¬†Kopi merupakan salah satu minuman nikmat yang tak tergantikan dengan apapun. Kopi bisa menjadi teman dalam hal apapun. Tak heran bila bisnis warung kopi begitu menjamur di Dunia, khususnya di Indonesia, lebih khususnya lagi di Jogja.

Bicara soal Jogja, seperti yang kita tahu, Jogja merupakan salah satu destinasi terbaik untuk traveling. Saat musim liburan atau akhir pekan, banyak wisatawan memadati yang dikenal dengan kota Penddikan ini. Jogja dianugrahi begitu banyak tempat menarik yang bisa langsung membuat siapapun jatuh cinta. Mulai dari wisata alam, wisata sejarah, wisata budaya, wisata edukasi sampai wisata kuliner bisa kamu jumpai di Kota Gudeg ini.

Oke, kita kembali fokus ke warung kopi. Yup, Jogja memliliki banyak sekali warung kopi. Menjamurnya warung kopi di Jogja membuat para pengusaha harus berpikir keras mengenai cara bagaimana agar bisnis warung kopi mereka bisa mendapat tempat special di hati para penikmatnya.

Berbagai cara dilakukan, mulai dari membuat racikan kopi yang enak, khas dan lain dari pada yang lain sampai perihal desain banguan pun harus dibuat seunik, senyaman dan seintagenic mungkin. Dan, satu lagi yang cukup penting, adanya fasilitas free wifi bisa menjadi daya tarik tersendiri bagi para pengunjung.

Nah, bagi para pecandu kopi dan kuliner, kalau kamu cari tempat kopi sekaligus resto di Jogja yang rekomended untuk dikunjungi, Wedang Kopi Prambanan bisa menjadi pilihan.

tempat ngopi sekaligus resto di jogja
foto dari @wedangkopiprambanan

Lokasi Wedang Kopi Prambanan

Wedang Kopi Prambanan berada sekitar 2,5 km atau sekitar 5 menit dari kawasan objek wisata Candi Prambanan, tepatnya berada di jln. Prambanan – Manisrenggo No.16, Bugisan, Kec. Prambanan, Klaten. Kalau kamu start dari Malioboro, waktu yang kamu butuhkan untuk sampai Wedang Kopi Prambanan sekitar 50 menit.

Sementara buat kamu yang start dari pusat kota Klaten Klaten, waktu yang kamu butuhkan untuk sampai lokasi memakan waktu sekitar 23 menit perjalanan. Tertarik berkunjung kesini? Jam bukanya dari pukul 9.30 pagi sampai 10 malam. Catetnya ya, guys.

Wedang Kopi Prambanan; Tempat Ngopi Sekaligus Resto di Jogja

Wedang Kopi Prambanan memikat hati banyak orang untuk berkunjung menikmati sajian kopi dan menu-menu lainnya. Ya, tak heran bila Wedang Kopi Prambanan ini jadi salah satu tempat kopi sekaligus kulineran hits di Jogja. Disamping itu, harga menu-menu yang ditawarkan di sini pun relatif bersahabat di kantong mahasiswa. Tempatnya juga nyaman dan memiliki cita rasa kopi yang enak dan khas.

Nah, di Wadang Kopi Prambanan ini juga tersedia fasilitas free wifi yang bisa kamu nikmati sesuka hatimu. So, sangat berguna banget deh buat kamu yang lagi minim kuota dan butuh akses file-file penting untuk tugas-tugas kuliahmu atau pekerjaanmu. Kopi, tugas dan wifi, ah… perpect sekali.

Wedang Kopi Prambanan salah satu tempat ngopi sekaligus resto  di Jogja yang harus masuk dalam daftar buruan tempat ngopi serta kulinermu. So, Jangan lupa ajak juga orang-orang terdekatmu ngopi di sini. Selamat ngopi dan selamat kulineran.

 

 

 

 

 

 

WhatsApp chat
%d bloggers like this: