Tempat Makan Enak di Jogja. Rekomended untuk Tempat Berbuka Puasa

Wedang Kopi Prambanan Jogja meupkan salah satu kota terbesar di Indonesia dan juga jadi kota terbesar ke-3 di wilayah pulau Jawa bagian selatan. Kota dengan berbagai julukannya mulai dari kota pelajar, kota budaya, hingga kota gudeg. Yup, Jogja memang memang memiliki segudang kuliner dan wisata. Nah, bicara soal Jogja, memang kurang lengkap rasanya tanpa kuliner. Kuliner Jogja bukan hanya soal rasa, tapi juga suasananya yang pasti tak akan kamu jumpai di tempat lainnya.

Jogja dengan segala ciri khasnya yang membuat siapa saja jatuh hati ini dianugrahi banyak sekali resto yang menawarkan berbagai macam kuliner yang menggugah selera. Mulai dari kuliner tradisional sampai modern bisa kamu jumpai di sini.  Salah satu resto atau tempat makan enak di jogja yang rekomended untuk kamu kunjungi dan rekomended untuk jadi termpat berbuka puasa yaitu Wedang Kopi Prambanan.

Lokasi Wedang Kopi Prambanan

Wedang Kopi Prambanan terletak di jln. Prambanan – Manisrenggo No.16, Bugisan, Kecamatan Prambanan, Klaten, Jawa Tengah.  Untuk sampai lokasi, kamu hanya memakan waktu kuarang lebih 50 menit dari pusat kota dan 23 menit dari pusat kota Klaten. Lokasi Wedang Kopi Prambanan ini hanya 2,5 kilometer atau sekitar 5 menit dari kawasan Candi Prambanan. Jadi, selepas puas mengelilingi dan foto-foto di Candi Prambanan, kamu bisa manjakan perutmu di Wedang Kopi Prambanan.

Wedang Kopi Pramabanan memang masuk ke wilayah Klaten, meski demikian, resto ciamik ini bisa jadi pilihan buat kamu yang ingin kulineran di Jogja dengan suasana yang nyaman, menu-menu yang menggugah selera makan dan view yang instagramable. Terlerbih lokasinya hanya memakan waktu 5 menit dari kawasan objek wisata Candi Prambanan.

Apa yang menarik dari Wedang Kopi Prambanan?

Mengusung konsep klasik dengan view alam khas pedesaan, Wedang Kopi Prambanan ini rekomended untuk para pecinta kuliner. Di sini juga tersedia berbagai macam menu modern dan tradisional, beberapa diantaranya seperti: kopi, wedang, teh, ice cream, jus, smoothies, olahan jamur, olahan ayam, sayur asem, cemilan legendaris, gudeg dan menu-menu lainnya yang tentu sangat menggugah selera. Harga yang ditawarkan pun relatif terjangkau dan cukup bersahabat di kantong mahasiswa.

Selain menawarkan berbagai macam menu yang menggugah selera, Wedang Kopi Pramabanan ini menawarkan view yang sungguh mendamaikan jiwa. Dengan konsep klasik yang berpadu dengan pemandangan alam khas pedesaan, Wedang Kopi Prambanan sangat cocok untuk kamu yang ingin bersantai sembari menikmati pemandangan yang segar.  Di sini juga tersedia spot selfie untuk mempercantik feeds instagram-mu.

Memiliki area yang luas dengan view yang instagenic, Wedang Kopi Prambanan ini juga rekomended untuk gathering, meeting, fotoshoot maupun foto prewedding. Sebagai salah satu resto atau tempat makan enak di Jogja dan Klaten yang rekomended untuk dikunjungi dan rekomended untuk jadi tempat berbuka puasa, Wedang Kopi Prambanan selalu berupaya memberikan kenyamanan, kebahagiaan dan kepuasan bagi para pecinta kuliner.

So, buat kamu yang lagi Jogja atau di Klaten, yuk manjakan perutmu di Wedang Kopi Prambanan. Jangan lupa ajak juga orang tersayang. Selamat kulineran..

 

 

 

 

 

WhatsApp chat
%d bloggers like this: