Tempat Makan di Jogja yang Enak, Murah dan Instagenik

Wedang Kopi Prambanan –   Wisata kuliner memang selalu mengasikan. Beragam jenis makanan bisa dijumpai dari setiap sudut kota, mulai dari makanan tradisional sampai makanan kekinian. Tingginya anutias warga untuk wisata kuliner tentu jadi perhatian tinggi bagi para pengusaha kuliner, tak terkecuali pengusaha kuliner di Jogja. Terlebih lagi jika mengingat banyaknya mahasiswa dari berbagai daerah yang hidup di Jogja, membuka bisnis tempat kuliner semacam kafe, resto atau warung kopi rasanya sangat menjanjikan.

Namun di era serba canggih ini, sebagian besar anak muda lebih suka wisata kuliner di tempat-tempat yang memiliki nilai art tinggi a.k.a instagenic a.k.a. instagramable untuk foto-foto atau selfie dan tentunya dengan harga menu yang aman di kantong. Nah, kalau kamu salah satu anak muda yang sedang mencari tempat makan di Jogja yang enak, instagenik dan murah langsung saja meluncur ke Wedang Kopi Prambanan.

Lokasi Wedang Kopi Prambanan

Wedang Kopi Prambanan berada sekitar 2,5 km atau sekitar 5 menit dari kawasan objek wisata Candi Prambanan, tepatnya berada di jln. Prambanan – Manisrenggo No.16, Bugisan, Kec. Prambanan, Klaten. Kalau kamu start dari Malioboro, waktu yang kamu butuhkan untuk sampai Wedang Kopi Prambanan sekitar 50 menit. Sementara buat kamu yang start dari pusat kota Klaten Klaten, waktu yang kamu butuhkan untuk sampai lokasi memakan waktu sekitar 23 menit perjalanan. Jam bukanya dari pukul 9.30 pagi sampai 10 malam. Waktu terbaik berada disini saat sore saat matahari mulai merekahkan sinar emasnya diseluruh penjuru Jogja dan saat malam hari saat kerlap-kerlip lampu sepia menghiasi semesta.

Wedang Kopi Prambanan; tempat makan di Jogja yang enak, murah dan instagenik

Wedang Kopi Prambanan salah satu tempat makan di Jogja yang enak, murah dan instagenik. Yup, enak tempatnya, enak cita rasanya, enak menu-menunya, enak pemandangannya, enak harganya (baca; murah) dan ramah-ramah pula pegawainya. Akan semakin terasa enak menghabiskan waktu disini saat sore menjelang malam saat matahari sore mulai menenggelamkan diri dan memercikan sinar emasnya keseluruh sudut Wedang Kopi Prambanan.

Wadang Kopi Prambanan  juga tersedia fasilitas wifi yang bisa kamu nikmati sesuka hatimu. So, sangat berguna banget deh buat kamu yang lagi minim kuota dan butuh akses file-file penting untuk tugas-tugas kuliahmu atau pekerjaanmu. Wedang Kopi Prambanan perpect sekali untuk kamu yang jadikan tempat melebur waktu bersama teman-temanmu menikmati beragam kuliner enak. Disini juga tersedia musik akustik. Buat kamu yang suka nyanyi, bisa kok menyalurkan bakat nyanyi kamu disini.

Adapun menu-menu yang ditawarkan disini yaitu Affogato, coffee latte, machiato hot, espresso hot, hot doppio, dan beberapa pilihan kopi lainnya. Selain menu kopi, ada beberapa pilihan menu lainnya, yaitu wedang, teh, smoothies, olahan ayam, olahan jamur, menu prasmanan, gudeg, jadah goreng, mendoan, dan beberapa menu lainnya yang pastinya memanjakan lidah.

So, Wedang Kopi Prambanan salah satu tempat makan enak di Jogja yang murah dan instagenik yang rekomended untuk dikunjungi. Pastikan kamu ajak teman-teman kamu kesini ya. Selamat berwisata kuliner.

(foto featured dari @wedangkopiprambanan)

 

 

WhatsApp chat
%d bloggers like this: