Tempat Kuliner di Jogja Terbaik untuk Mengisi Akhir Pekan Bersama yang Tersayang

Wedang Kopi Prambanan Libur akhir pekan pasti jadi moment yang paling ditunggu-tunggu oleh sejumlah orang, terlebih bagi mereka yang hampir sepekan disibukan oleh segudang pekerjaan. Bagi sejumlah orang, ber-wisata kuliner di akhir pekan adalah hal mengasikan yang bisa dilakukan bersama orang-orang terdekat; saling menikmati makanan, saling bertukar cerita dan saling berbagai tawa. Di Jogja ada rekomendasi tempat kuliner terbaik untuk menikmati libur akhir pekan bersama orang-orang tersayang. Satu diantaranya yaitu Wedang Kopi Prambanan.

Lokasi Wedang Kopi Prambanan

Wedang Kopi Prambanan berada sekitar 2,5 km atau sekitar 5 menit dari kawasan objek wisata Candi Prambanan, tepatnya berada di jln. Prambanan – Manisrenggo No.16, Bugisan, Kec. Prambanan, Klaten. Kalau kamu start dari Malioboro, waktu yang kamu butuhkan untuk sampai Wedang Kopi Prambanan sekitar 50 menit. Sementara buat kamu yang start dari alun-alun Klaten, waktu yang kamu butuhkan sekitar 23 menit.

Wedang Kopi Prambanan; tempat kuliner di Jogja terbaik untuk menghabiskan akhir pekan

Wedang Kopi Prambanan salah satu tempat kuliner di Jogja yang memiliki desain bangunan dan pemandangan sekitar yang sungguh menawan. Nuansa klasiknya yang begitu kental, ditambah lagi cita rasa kopinya khas membuat siapapun yang berkunjung kesini pasti langsung jatuh hati. Saat sore kamu akan dimanjakan oleh pesona sunset yang begitu eskotis. Begitu juga dengan malam hari, kamu akan dmanjakani oleh deretan lampu sepia dan semilir angin lembut yang membelai pipimu pelan-pelan. Selain itu, selama berada di sini, kamu dan partner kulinermu juga kan dimanjakan oleh alunan musik akustis yang membuat suasana kian romantis. So, kalau kesini, pastikan ajak orang terkasihmu. View dan nuansanya benar-benar romantis banget.

Menghabiskan libur akhir pekan bersama orang terdekatmu di Wedang Kopi Prambanan adalah pilihan tepat. Buat kamu yang ingin menuju hubungan yang lebih serius, tempat kuliner di Jogja satu ini juga cocok untuk spot foto prewedding untuk pasangan yang akan melangsungkan pernikahan.

Menu-menu yang bisa kamu nikmati di Wedang Kopi Pramabanan

Wedang Kopi Prambanan menawarkan beragam menu pilihan, diantara yaitu: olahan ayam, olahan jamur, menu prasmanan, gudeg, jadah goreng, mendoan, dan beberapa menu lainnya yang pastinya menggugah selera. Selain itu, ada juga menu kopi berkualitas terbaik, seperti: Affogato, coffee latte, machiato hot, espresso hot, hot doppio, dan beberapa pilihan kopi lainnya. Selain menu kopi, ada beberapa pilihan menu lainnya, yaitu wedang, teh, smoothies, dan masih banyak lagi. Untuk harga, cukup bersahabat di kantong mahasiswa.

Wedang Kopi Prambanan ini tempat kuliner di Jogja terbaik yang rekomended untuk mengisi libur akhir pekan yang penuh dengan nuansa romantis. So, pastikan ajak orang terkasihmu kesini ya. Selamat libur akhir tahun. Semoga berbahagia selalu.

(Foto featured dari @wedangkopiprambanan)

WhatsApp chat
%d bloggers like this: