Tempat Kuliner di Jogja ini Menyajikan Beragam Menu Nusantara yang Menggugah Selera

Wedang Kopi Prambanan – Jogja dikenal dengan deretan wisatanya yang sungguh memanjakan mata. Bukan hanya wisata alamnya yang melimpah, wisata budaya, wisata sejarah, wisata hiburan, dan wisata air juga bisa kamu jumpai di Kota Gudeg ini. Bukan hanya itu, wisata kulinernya juga selalu sukses memanjakan lidah.

Nah, bicara soal wisata kuliner. Ada banyak tempat kuliner dengan menu-menu menggiurkan nih yang bisa kamu sambangi dan icip-icip menunya. Namanya Wedang Kopi Prambanan. Jadi, Wedang Kopi Prambanan ini tempat kuliner di Jogja yang menawarkan susana yang nyaman nan asri khas pedesaan dan juga kental akan nuansa klasik.

Ya, tempat kuliner atau resto yang bertempat di kawasan Timur Jogja ini menyajikan konsep tempat makan klasik dimana tiap bangunannya terbuat dari kayu. Tak hanya makan dengan interior katu, di resto ini juga dilengkapi dengan spot-spot fotoable dan pemandangan hijau nan asri khas pedesaan. Sehingga tercipta suasana tradisional yang menyejukan hati dan tempat yang instagramable banget.

Resto ini menawarkan tempat makan indoor dan outdoor dengan menu prasmanan. Fasilitas umum disini juga terbilang lengkap, mulai dari area parkir yang luas, kamar mandi/toilet, tempat ibadah, spot foto, tempat sampah, live musik dan lain sebagainya.

Lokasi Wedang Kopi Prambanan

Wedang Kopi Prambanan berada 2,5 kilometer atau sekitar 8 menit dari kawasan objek Candi Prambanan, tepatnya di perbatasan Jogja-Klaten, Jalan Prambanan – Manisrenggo, Bugisan, Kec. Prambanan, Kab. Klaten. Perjalanan yang ditempuh untuk sampai lokasi dari kota Jogja membutuhkan waktu sekitar 52 menit. Bila kamu strat dari pusat kota Klaten, perjalanan yang kamu tempuh memakan waktu sekitar 23 menit. Open order dari pukul 10 pagi hingga 10 malam.

Menu-menu Nusantara di Wedang Kopi Prambanan

Menu-menu yang ditawarkan di sini diantaranya ada kopi, seperti: Affogato, coffee latte, machiato hot, espresso hot, hot doppio, dan beberapa pilihan kopi lainnya. Selain menu kopi, ada beberapa pilihan menu Nusantara seperti: wedang, teh, smoothies, olahan ayam, menu prasmanan, gudeg, olahan jamur, jadah, tempe bacem, mendoan, dan beberapa menu lainnya yang pastinya mampu memanjakan lidahmu.

Soal harga, jangan khawatir. Harga di sini termasuk yang ramah akan kantong jika dibandingkan dengan kualitas masakan dan suasana asri yang kamu rasakan.

So, buat kamu yang lagi cari tempat kuliner di Jogja dengan menu-menu menggoda lidah, harga bersahabat, suasana nyaman, asri nan klask khas pedesaan, Wedang Kopi Prambanan adalah pilihan yang tepat. Yuk lekas ajak partner kuliner kamu kesini.

WhatsApp chat
%d bloggers like this: